Liburan di Masa Pandemi, Nindy Ayunda Jarang Pergi ke Tempat Ini

Nindy Ayunda, penyanyi dan influencer fashion. Instagram/@nindyparasadyharsono

ragam

Liburan di Masa Pandemi, Nindy Ayunda Jarang Pergi ke Tempat Ini

Selasa, 12 Januari 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Belum lama ini, penyanyi Nindy Ayunda bertolak ke Bali untuk urusan pekerjaan. Ia mengunjungi Bali untuk bernyanyi di suatu acara pada akhir Desember 2020 silam. Tanpa ditemani suami, Askara Parasady Harsono, dan kedua anaknya, Nindy mengaku bahagia sekaligus ada rasa takut saat bepergian di masa pandemi Covid-19.

"Deg-degan. Deg-degan sekali. Ada takut. Semoga kita bisa menjaga kesehatan, tetep minum vitamin, dan laksanakan protokol kesehatan," kisahnya dalam unggahan video "Liburan Sehat ala Mbu: Agar Kesehatan Kulit Terjaga" yang tayang di YouTube Nindy Ayunda pada Ahad, 10 Januari 2021.

Selama berada di bandara sebelum bertolak ke Bali, Nindy terlihat selalu memakai masker pink dan kacamata. Setibanya di hotel tempat ia menginap, perempuan kelahiran 10 Januari 1989 itu mengungkapkan senang karena tidak terlalu ramai. "Love sepi. Jadinya enggak khawatir," tuturnya.

Meski tujuan utamanya ke Bali untuk urusan pekerjaan, Nindy tetap menikmati setiap momennya di Bali sebagai liburan. Ia mengaku lebih nyaman berkegiatan di luar ruangan atau outdoor dan olahraga saat liburan di masa pandemi. 

"Karena masanya lagi pandemi gini. Aku lebih sering melakukan kegiatan outdoor dan olahraga. Jarang pergi-pergi ke tempat yang tertutup. Karena kebetulan aku lagi di Bali, aku pengen yoga ala aku. Ya, basic-basic yoga yang udah aku pelajari," ucap pelantun lagu Cinta Cuma Satu ini. 

Nindy melakukan yoga di teras belakang vila dengan pemandangan kolam renang dan alam hijau Nusa Dua, Bali. Dalam balutan kaus putih dan legging coklat, Nindy terlihat menikmati setiap gerakan yoga yang dilakukannya di atas matras yoga putih.

Usai yoga, ia berbagi resep sarapan sehat pilihannya, yaitu smoothies. Kala itu, ia membuat smoothies berisi aneka buah mulai dari alpukat, kiwi, stroberi, dan kelompok beri lainya. Menurutnya, smoothies yang dibuat saat itu belum lengkap seperti biasa.

"Smoothies-nya ini tidak lengkap karena enggak ada granola, chia seeds, dan almond milk. Biasanya aku bikin pake itu," jelasnya. 

Meski begitu, ia mengungkapkan smoothies berisi serba buah maupun sayuran baik untuk daya tahan tubuh atau imunitas. Terlebih di masa pandemi ini.