3 Fashion Liburan Rachel Vennya di Sumba, Taffeta Dress hingga Celana Kulot

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rachel Vennya berfoto bersama dengan suaminya Niko Al Hakim, saat berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya berfoto bersama dengan suaminya Niko Al Hakim, saat berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Instagram/@rachelvennya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya membagikan sejumlah momen liburan di Pantai Nihiwatu, Sumba, Nusa Tenggara Timur. Ia unggah momen tersebut di Instagram-nya pada Rabu, 12 Agustus 2020. Selain bersama suami, Niko Al Hakim, dan dua anaknya, Rachel juga mengajak sahabat-sahabat terdekatnya. 

Perempuan 24 tahun itu juga menunjukkan sejumlah kamar di resor bergaya tropis yang mereka sewa selama liburan. Resor Nihi Sumba yang jadi lokasi bulan madu aktris Jennifer Lawrence ini didominasi oleh kayu, dengan pemandangan ke laut biru.

Selebgram dengan lima juta pengikut ini dikenal juga sebagai salah satu ikon mode di dunia hijab. Berikut gaya busana Rachel Vennya saat berlibur di Sumba. 

1. Piama coklat


Liburan ini dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas bersama keluarga dan sahabat, salah satunya melepas anak penyu ke pantai. Rachel mengajak anak pertamanya, Xabiru Oshe Al Hakim. Ia bergaya santai memakai piama coklat dengan sandal jepit. Ia melengkapi penampilannya dengan kerudung hitam serta kacamata lebar.

“Bayi penyu,” jelasnya di keterangan foto sembari menunjukkan seekor banyi penyu.

2. Taffeta dress

Rachel tampil dengan gaya musim panas. Ia mengenakan turtleneck putih yang dipadukan dengan taffeta dress biru bertali pita dari Zara, dipadukan dengan anting-anting aksen bebatuan warna-warni serta turban warna hitam. Sebagai pelengkap, ia menggunakan kacamata hitam Gucci Maison De L’Amour.

3. Nuansa krem

Saat bermain ke pantai, Rachel menyempatkan berfoto bersama sang suami. Ia menggunakan kaus krem dipadu dengan celana kulot berwarna senada. Penutup kepala yang dipakainya warna krem dan hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori kalung panjang serta kacamata hitam.

“KDRT terhadap suami," tulisnya bercanda, di keterangan foto.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."