Hati-hati, Zodiak Pisces Mudah Marah karena 4 Hal Ini

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Tirachardz

zodiak

Hati-hati, Zodiak Pisces Mudah Marah karena 4 Hal Ini

Senin, 11 Januari 2021 16:15 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Pisces dikenal sangat sensitif. Orang-orang yang lahir antara 19 Februari - 20 Maret ini bisa dengan mudah terpancing emosinya. Mereka bisa saja marah terhadap tindakan atau perkataan tanpa Anda sadari. Jadi, bila ada teman, keluarga atau pasangan, tak ada salahnya menelusuri beberapa penyebab orang berzodiak Pisces marah.

4 Hal yang Bisa Membuat Zodiak Pisces Marah mengutip laman Your Tango

1. Ketidakpekaan

Pisces adalah tanda air yang membuat mereka sangat terhubung dengan emosi dan emosi orang lain. Jadi, mereka sangat peka. Jika Anda tidak mempertimbangkan bagaimana kata-kata atau tindakan kepada orang lain, Pisces bisa mudah marah.

Yang mereka inginkan hanyalah rasa hormat dan penuh pertimbangan. Di mata mereka, mengapa orang lain tidak bisa melakukan hal itu seperti dirinya memperlakukan orang lain.

2. Keras Kepala

Karena mereka lahir di akhir musim, tanda-tanda yang berubah termasuk Pisces dapat beradaptasi dan menerima setiap perubahan. Oleh sebab itu, berhadapan dengan orang keras kepala bisa memancing kemarahannya.

Menurut Pisces, orang-orang yang keras kepala menahan mereka untuk bergerak maju dan memicu frustrasi. Jika Anda adalah orang yang keras kepala yang membuat Pisces marah, Anda harus membuka pikiran Anda terhadap berbagai perspektif dan kemungkinan perubahan.

3. Berpikiran Tertutup

Pisces juga termasuk adalah tanda yang imajinatif dan kreatif. Planet penguasa Pisces adalah Jupiter yang mendorong mereka pada spiritualitas dan kreativitas. Imajinasi mendorong pikiran Pisces terbuka terhadap kemungkinan yang tak terbatas.

Ketika seseorang berpikiran tertutup, Pisces menjadi marah. Mereka merasa tidak akan didengarkan oleh seseorang dengan pikiran tertutup, sehingga merasa tidak dihormati atau tidak terlihat. 

4. Kehilangan Orang yang Dicintai

Pisces tidak hanya merasa sedih tapi juga marah saat menghadapi kematian, perselisihan, terpisah jarak hingga apa pun alasannya. Mereka merasa marah ketika kehilangan seseorang yang pernah mereka dekati.

Hal itu juga terwakili lewat lambang zodiak Pisces, dua ikan yang berputar-putar. Mitologi di balik simbol tersebut adalah Aphrodite dan Eros, dua dewa cinta, menyamar sebagai ikan untuk melarikan diri dari monster laut. Kedua dewa cinta itu juga ditambatkan bersama agar tidak kehilangan satu sama lain. Mengingat mitologi di balik lambang yang mewakili Pisces, mereka tidak bisa lepas.

NIA PRATIWI