Pisces dan 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Sensitif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang-orang dengan zodiak Pisces, Leo, Libra, dan Virgo disebut paling sensitif. Mereka mudah emosi atau sering memikirkan perkataan orang tentang dirinya. Ya, astrologi adalah salah satu cara untuk menguraikan sifat-sifat kepribadian dan kualitas tersembunyi seseorang berdasarkan zodiaknya. Siapa sajakah mereka?

Berikut empat zodiak yang paling sensitif

1. Leo

Leo menyukai sorotan, meski mereka sebenarnya memang memiliki kebiasaan membantu orang lain dan bisa menjadi pemimpin yang hebat. Mereka juga suka memikul semua tanggung jawab.

Orang melihat mereka kuat, tapi sebenarnya mereka juga butuh mencurahkan isi hati tapi kesulitan menemukan orang yang tepat. Jadi, mereka bisa saja membuat ulah konyol atau jadi mudah marah ketika merasa tidak berdaya atau frustrasi.

Jadi, jika Anda melihat Leo yang berani dan kuat tidak dapat bekerja sama dengan orang lain, pahamilah bahwa ia sedang butuh libur.

2. Libra

Tanda matahari ini sering emosi secara tidak sadar, ditunjukkan dengan sikap keras kepala dan amukan. Itu sebabnya, Libra sering membutuhkan orang yang tenang dan reseptif di sekitar mereka agar merasa didengar dan diakui.

3. Pisces

Zodiak ini memang paling sensitif. Karena punya karakter pemikir, Pisces juga sering merenungkan perkataan orang tentangnya. Mengingat sikap mereka yang lemah lembut, mereka tidak menyuarakan pendapat mereka dengan tepat tetapi sangat mudah tersinggung ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

4. Virgo 

Si perfeksionis ini sering berulah. Seorang Virgo merenung dan melakukan keinginannya seorang diri, tapi kecenderungan perfeksionisnya sering membuat mereka melakukannya dengan tidak baik.

Mereka secara tidak sadar mengharapkan orang-orang di sekitar menghargai kerja keras dan perhatian mereka. Jika Anda pernah melihat Virgo marah atau berjuang melawannya, ide terbaik adalah meninggalkan mereka sendirian untuk sementara waktu daripada membahasnya.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."