Ovie Artha Meninggal, Indy Barends: Dia Ibu yang Luar Biasa Hebat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ovie Artha, vokalis Simply Fresh Band meninggal pada Senin, 28 September 2020 karena serangan jantung. Instagram/@ovartha

Ovie Artha, vokalis Simply Fresh Band meninggal pada Senin, 28 September 2020 karena serangan jantung. Instagram/@ovartha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ovie Artha, vokalis Simply Fresh Band, meninggal pada Senin, 28 September 2020 di usia 47 tahun. Kepergiannya tak hanya meninggalkan luka mendalam di hati keluarga, tetapi juga rekan kerja dan sahabatnya seperti presenter senior Indy Barends.

"Sedih..saat dengar kabar dirimu sudah berpulang, kembali kepada sang Pencipta," tulis Indy Barends saat mengunggah beberapa foto Ovie di Instagram pada Selasa, 29 September 2020.

Dalam acara bincang-bincang Ceriwis yang tayang di Trans TV pada 2003 silam, Indy Barends menjadi host bersama Indra Bekti, sementara Ovie bernyanyi diiringi band-nya untuk lagu tema atau jargon Ceriwis.

Bagi Indy Barends, ia bahagia mengenal Ovie. "Bahagia ..mengenalmu dan menjadi bagian keluarga dalam perjalanan kebersamaan kita di Ceriwis @transtv_corp. Perempuan yg sangat baik hatinya, selalu senyum tiap saat, dan ibu yang luar biasa hebat untuk Jeremy dan Joanna," ungkapnya.

Tak lupa Indy menuliskan doa untuk mendiang Ovie beserta keluarga Ovie agar diberikan kesabaran dan kekuatan ditinggalkan orang yang terkasih

"Bersukacitah...karena sakitmu sudah selesai. Tuhan sudah berikan yg terbaik. Semoga Tuhan berikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan @vickybagus2005 @thebambee @my_elrafa. Rest in love @ovartha," imbuhnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."