Selain Masak Sendiri, Pevita Pearce Bagi 2 Kiat agar Tak Bosan Diet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pevita Pearce memposting foto dirinya saat berjemur di pinggir kolam renang dengan mengenakan sport bra di akun instagramnya. Walau tidak mengenakan makeup, Pevita Pearce tetap terlihat cantik. Foto/Instagram/pevpearce

Pevita Pearce memposting foto dirinya saat berjemur di pinggir kolam renang dengan mengenakan sport bra di akun instagramnya. Walau tidak mengenakan makeup, Pevita Pearce tetap terlihat cantik. Foto/Instagram/pevpearce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pevita Pearce salah satu aktris yang kerap membagikan gaya hidup sehatnya di Instagram. Seperti rutin berolahraga dan diet untuk membentuk otot. Selain untuk kesehatan diri sendiri, hal itu ia lakukan untuk sejumlah peran, salah satunya demi tokoh Sri Asih di film produksi Bumilangit Cinematic Universe. Selama dua tahun, adik Keenan Pearce ini fokus pada pembentukan badan dan bela diri, sesuai dengan kebutuhan skil Sri Asih.

Selain konsisten berolahraga, aktris 27 tahun ini juga memilih makanan yang dikonsumsi. Contohnya, ia tak lagi memakan roti putih, tetapi memilih roti gandum. Kalau makan sandwich, ia tak menambahkan saus. Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini juga mengurangi asupan karbohidrat dan mulai belajar mengonsumsi makanan tinggi protein. 

“Diet nggak ada yang mudah. Kalau misalkan diet mudah, semua orang sudah mendapatkan tubuh yang sesuai dengan keinginan mereka. Memang perlu kerja keras, dedikasi, dan juga disiplin,” imbuhnya ketika menjawab pertanyaan pengikutnya di Instagram Stories pada Jumat, 25 September 2020.

Kebanyakan orang gagal menjalani diet karena tidak disiplin dan konsisten. Orang yang diet harus membiasakan mengonsumsi makanan sehat, menghindari makanan-makanan favorit, dan lain-lain. Pada akhirnya, orang jadi cepat bosan meski prosesnya masih panjang. 

Untuk menghindari bosan saat menjalani diet, Pevita membagikan tiga tips. Pertama, memasak makanan sendiri. “Supaya kita paham apa yang masuk ke badan kita dan rasanya,” kata dia.

Kedua, bikin meal plan, eksplor buah-buahan dan sayur-sayuran. “Ketiga, disiplin, karena semua kuncinya disiplin. All the best, good luck,” jelas Pevita Pearce.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."