Serba Biru, Gaya Aliya Rajasa dan Baby G Pakai Batik dan Masker

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Aliya Rajasa bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akarab disapa Baby G. Instagram.com/@ruby_26

(Paling kanan) Aliya Rajasa bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akarab disapa Baby G. Instagram.com/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa bagikan foto berdua dengan anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G, saat mengunjungi Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Di sanalah tempat peristirahatan terakhir ibu mertua tercinta, Ani Yudhoyono.

Di foto itu terlihat Aliya mengenggam tangan Baby G sembari melihatnya. Ibu dan anak itu juga terlihat serasi dalam berbusana serba biru. Aliya tampak anggun memakai gaun midi atau sepanjang betis. Gaun dengan lengan panjang hingga siku itu terlihat bercorak biru dan kemerahan.

Tak lupa, sesuai protokol kesehatan di luar rumah saat pandemi, Aliya pun memakai masker warna biru tua serasi dengan gaun. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu juga terlihat menjinjing tas warna biru, begitu pula flat shoes atau sepatu datar detail berpita pilihannya.

Serasi dengan ibundanya, Baby G juga mengenakan gaun batik warna biru bercorak biru dan merah model semi ball gown. Rambut si kecil yang kini berusia 8 bulan tersebut terlihat digerai, dikepang, dan tentunya berponi. Baby G juga memakai masker warna biru muda dan sepatu balerina warna biru.

Selain berbagi momen keakraban dengan sang putri, Aliya pun meninggalkan pesan positif untuk para orang tua, termasuk mengingatkan dirinya sendiri di unggahan tersebut. "Anak-anak melakukan apa yang dilihat. Jadilah teladan yang baik untuk anak-anak Anda," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Selasa, 22 September 2020.

Tampilan serasi Aliya dan Baby G berbusana batik itu disukai oleh banyak warganet. "Mba @ruby_26 batiknya cantik motif dan warna," ungkap akun @elva_febriani.  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."