Jennifer Lopez Unggah Swafoto Tanpa Riasan, Ada Pesan Soal Ibu, Anak, dan Iklim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez. Instagram.com/@jlo

Jennifer Lopez. Instagram.com/@jlo

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Lopez mengunggah selfie atau swafoto tanpa riasan di media sosial dengan pesan khusus. Penyanyi berusia 51 tahun itu menyuarakan pentingnya perubahan iklim dalam pemilu mendatang di Amerika Serikat dan inisiatif baru dengan tagar #VoteLikeAMadre

"Max dan Emme adalah duniaku. Saat aku memikirkan seperti apa kehidupan mereka jika kita mengabaikan dampak signifikan perubahan iklim terhadap planet kita, itu menghancurkan hati saya. Kita perlu melakukan sesuatu dan mengambil tindakan SEKARANG," tulis Lopez dalam keterangan foto Instagram pada Rabu, 2 September 2020.

"Itu sebabnya saya berjanji untuk #VoteLikeAMadre untuk kandidat yang percaya pada sains dan akan bekerja untuk melindungi lingkungan. Semua madre (ibu) di luar sana, maukah Anda bergabung dengan saya?"

Melansir laman Harper's Bazaar, menurut siaran pers resmi, Jennifer Lopez dan selebriti Latin terkenal lainnya, termasuk Jessica Alba, Eva Longoria Bastón, Zoe Saldana, dan Salma Hayek, sedang menyebarkan berita tentang #VoteLikeAMadre. Inisiatif ini didukung oleh koalisi organisasi nasional yang bertujuan untuk menggalang kekuatan ibu Latin untuk mendorong komunitas masing-masing untuk mendaftar dan memberikan suara pada atau sebelum 3 November untuk kandidat yang memprioritaskan aksi iklim.

Jennifer Lopez memulai kampanye dengan swafoto tanpa riasan, sambil mengangkat jari, kelingking tanda berjanji untuk memberikan suara dengan mempertimbangkan masa depan anak-anaknya dan bumi pada Hari Pemilu. Ia juga berbicara lebih banyak tentang gerakan dengan Lin-Manuel Miranda dari Hamilton dalam sebuah video kampanye.

"Pada November ketika kami memilih, kami akan memberikan suara dengan mempertimbangkan masa depan anak-anak kami," ujarnya dalam klip itu.

Menurut tunangan Alex Rodriguez itu, meski tidak suka dengan politik, para ibu harus bersuara demi masa depan anak-anaknya bisa hidup dengan udara bersih hingga bermain di luar rumah tanpa terik matahari terlalu menyengat.

"Jika tidak melakukan sesuatu sekarang, anak-anak kita yang akan membereskan kekacauan itu. Setiap orang yang mengenal saya tahu ini, bahwa anak-anak saya adalah duniaku, dan seperti ibu mana pun, saya menginginkan yang terbaik untuk mereka."

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."