Krisdayanti Bicara Soal Kebahagiaan dan Ibu Bekerja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti. Instagram.com/@krisdayantilemos

Krisdayanti. Instagram.com/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Krisdayanti atau KD kerap berbagi aktivitasnya saat bekerja di akun Instagram-nya. Selain masih aktif menyanyi, KD kini mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Istri Raul Lemos itu resmi menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan sejak dilantik pada 1 Oktober 2019.

Selain menjalani karier tersebut, KD tak menanggalkan perannya sebagai ibu mengasuh buah hati. Di mata KD, peran ibu dan karier saling melengkapi dan memberikan kebahagiaan yang sama untuknya.

"Bahagia dan ibu bekerja adalah kata yang sejalan maknanya, menjadi ibu dan terus berkarya adalah dua peran yang kita pilih untuk saling melengkapi," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Rabu, 5 Agustus 2020. 

Seperti diketahui dari unggahan Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu, saat bekerja dari rumah ia juga selalu mendampingi Amora dan Kellen yang juga belajar dari rumah di masa pandemi Covid-19 ini. Ia juga kerap membagikan unggahan video Amora saat les piano dan bernyanyi.

Sementara itu, terkait kedua anaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, KD tampak belum mengunggah kebersamaan lagi sejak salah paham soal komunikasi membalas pesan di media sosial pada Juni 2020 silam.

Selain berbagi pesan kaitan bahagia dan ibu bekerja, penyanyi berusia 45 tahun itu menyertakan empat slide foto di unggahan itu. Diawali foto dirinya yang tampak chic dalam balutan setelan beludru warna merah tua. Setelan itu memiliki detail kancing emas di bagian dada dan ujung lengan. KD padukan setelan bergaya bold itu dengan inner warna hitam. 

Di tiga slide foto lainnya, KD tampak berpose dengan pengacara Ina Rahman di dalam ruangan berinterior dominan warna putih.

Unggahan KD satu jam lalu ini turut dikomentari oleh akun Instagram penggemarnya. "Sehat selalu Mimiku @krisdayantilemos banyak berkah dan banyak cinta untuk mimi dan keluarga, Amin," tulis akun @m.roi80. Di bio Instagram-nya, akun tersebut menuliskan Always Support THE LEMOS FAMILY.

Sementara itu pengacara Tantri Benarto berkomentar, "Cantik Mimi."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."