Rahasia Alis Tebal Hailey Baldwin, Pakai Minyak Jarak Setiap Malam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey Bieber (Instagram/@haileybieber)

Hailey Bieber (Instagram/@haileybieber)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hailey Baldwin atau dikenal juga dengan Hailey Bieber punya kiat tertentu untuk membuat alisnya lebih tebal. Istri Justin Bieber itu mengaku menggunakan minyak jarak. Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai Elle belum lama ini.

Hailey mengatakan, ketika remaja ia mencabuti alisnya hingga sangat tipis. Pada era 2000-an, alis tipis memang sedang menjadi tren. Hampir semua selebriti Hollywood memiliki alis tipis yang rapi.  

"Saya melewati fase di mana saya pikir alis tipis adalah cara yang harus dilakukan. Jadi setelah saya melalui itu, saya membiarkannya tumbuh tebal dan tidak memiliki bentuk yang bagus,” kata Hailey.

Begitu alisnya tumbuh kembali, dia mulai membentuknya. “Menurutku minyak jarak memang membantu alis tumbuh. Saat aku mencoba membuatnya tumbuh kembali, aku mengoleskannya dengan minyak jarak setiap malam,” imbuh perempuan 23 tahun ini.

Tak hanya Hailey, minyak jarak juga digunakan oleh beberapa selebriti Hollywood untuk merawat alis. Giselle Soto, yang merawat alis Normani dan Jordyn Woods, mengatakan kepada Teen Vogue bahwa minyak jarak murni adalah cara terbaik dan alami untuk menumbuhkan alis - jika memakainya secara konsisten.

Minyak jarak telah digunakan sebagai bahan untuk membantu pertumbuhan rambut, baik alis, bulu mata, atau rambut di kepala. Menurut Allure, minyak jarak membantu fleksibilitas serat rambut.

Tertarik menebalkan alis dengan minyak jarak seperti Hailey Bieber?


MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."