4 Zodiak Ini Misterius dan Banyak Simpan Rahasia, Ada Aquarius hingga Scorpio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi rahasia wanita. shutterstock.com

Ilustrasi rahasia wanita. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di sekeliling kita ada sejumlah orang yang terbuka menceritakan kehidupan pribadinya. Tapi ada pula beberapa orang yang memilih tak berbagi ke sembarang orang tentang ruang privasinya. Mereka memancarkan misteri dan berhati-hati saat berbicara. Bisa jadi mereka adalah salah satu dari empat zodiak yang paling senang menyimpan rahasia.

Ada sisi utuh dari mereka yang mungkin tidak pernah Anda ketahui. Bukan hal yang mudah untuk membuat keempat zodiak ini jujur akan perasaan mereka. Jadi, jika Anda cukup beruntung menjadi seseorang yang dipercaya oleh salah satu dari tanda-tanda zodiak ini, anggaplah diri Anda layak untuk dipercaya.

Berikut empat zodiak yang jago menyimpan rahasia melansir laman Elite Daily

1. Aquarius

Aquarius sosial, menawan, dan tahu cara bekerja di tengah orang banyak. Tetapi apakah Anda memperhatikan seberapa sering mereka menghilang? Seorang Aquarius sangat mandiri dan individualistis, yang membuat mereka semakin tertutup tentang perasaan mereka. Mereka lebih suka memiliki lebih sedikit keterikatan daripada yang diperlukan.

2. Capricorn

Jika Anda mengenal seorang Capricorn, Anda tahu betapa tabah dan tidak terbacanya mereka. Seolah-olah mereka punya lapisan yang terbuat dari batu dan Anda harus mengikisnya dari waktu ke waktu sebelum Anda mendapatkan kepercayaan mereka. Lagipula, zodiak ini dikuasai oleh Saturnus, planet pembatas, dan mereka terkenal karena menjaga temboknya tetap tinggi. 

3. Pisces

Kepribadian Pisces pada dasarnya adalah rahasia. Mereka memiliki dunia mimpi tempat mereka menghilang dan secara harfiah tidak ada orang lain di dunia yang tahu tentang itu. Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana berbicara dengan seorang Pisces dan kemudian mata mereka akan kosong dan Anda akan menyadari bahwa mereka benar-benar sedang melamun? Mereka pasti memikirkan rahasia mereka. Kemungkinan besar, mereka akan berpura-pura mendengarkan sepanjang waktu saat berbincang.

4. Scorpio

Scorpio selalu berhati-hati mempertimbangkan apa yang akan dibagikan dan apa yang harus disimpan untuk diri mereka sendiri. 

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."