Aquarius dan 2 Zodiak Ini Dikenal Paling Pemalas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi nonton streaming online. Unsplash.com/Becca Tapert

Ilustrasi nonton streaming online. Unsplash.com/Becca Tapert

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang memilih bermalas-malas di akhir pekan ataupun di hari liburnya saat bekerja. Di hari tertentu itu, menikmati tontonan streaming sembari mengemil, makan di atas tempat tidur hingga tak mandi tak seharian. Tapi hal itu tak berlaku bagi tiga zodiak berikut. Bagi mereka, tiada hari tanpa melakukan hal-hal tadi. Beragam faktor yang mendorong mereka jadi pemalas antara lain senang kebebasan hingga tak suka melakukan hal yang sama dalam waktu lama

Berikut tiga zodiak yang dikenal paling malas mengutip laman Your Tango

1. Aquarius

Anda mungkin terkejut melihat Aquarius masuk ke dalam deretan zodiak paling pemalas. Padahal, Aquarius pekerja keras dan berdedikasi kuat demi menggapai tujuan.

Masalahnya, meskipun ingin membuat perbedaan positif di dunia, mereka tidak selalu mau melakukan pekerjaan tertentu. Mereka mungkin rajin mengunggah kepedulian terhadap orang lain, tapi tak meluangkan waktu atau terjun langsung secara suka rela membantu mereka. 

Baca juga: Aquarius dan 5 Zodiak Ini Gemar Baca Buku

2. Leo

Leo punya bakat kreatif dan suka jadi pusat perhatian. Untungnya, untuk mencapai itu tak perlu kerja keras. Meski bisa sukses hanya karena bakat, tapi mereka dikenal pemalas yang juga bisa jadi halangannya. 

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius menyukai kebebasan, terutama jika itu berarti Anda harus bepergian. Saking bebasnya, Anda sering kali hanya mau mengerjakan hal-hal yang harus dilakukan tanpa berpikir ingin melakukan hal lain yang mungkin bermanfaat.  

MILA NOVITA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."