Gaya Busana Nia Ramadhani saat Main Golf Bareng Ayu Dewi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nia Ramadhani bermain golf bareng Ayu Dewi dan kakak iparnya, Gita Janu (Instagram/@mrsayudewi)

Nia Ramadhani bermain golf bareng Ayu Dewi dan kakak iparnya, Gita Janu (Instagram/@mrsayudewi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain berkuda, Nia Ramadhani juga aktif olahraga golf. Dalam beberapa waktu belakangan, istri Ardi Bakrie itu membagikan unggahan aktivitas tersebut di Instagram-nya. Dari beberapa unggahan tersebut, ia terlihat bersama kakak iparnya, Gita Janu, dan presenter Ayu Dewi. 

Saat berada di lapangan golf, gaya busana Nia Ramadhani terlihat sporty dengan pilihan warna-warni. Salah satu contohnya di unggahan Instagram Ayu Dewi pada Sabtu, 22 Agustus 2020.

Nia tampil modis dengan gaya sporty. Ia mengenakan polo shirt marun dengan rok pendek coklat, dipadukan dengan sepatu putih dan sarung tangan. Melengkapi penampilannya, dia mengenakan anting-anting lebar, tak lupa lipstik merah tua.

Sementara, Ayu Dewi mengenakan polo shirt putih dengan rok pendek warna navy. Seperti Nia, ia juga mengenakan sepatu putih tapi dengan kaus kaki setinggi lutut, serta sepasang sarung tangan putih. Ayu juga menggunakan topi golf yang melindungi wajahnya dari sinar matahari.

Ayu mengunggah foto mereka memegang stick golf di akun Instagram. “When we support each other. We share happiness together. MOOD: Misi Mamah-Mamah Mo Olahraga Dulu,” tulisnya. 

Tak kalah stylish, Gita Janu terlihat memakai atasan tanpa lengan warna putih yang dipadukan dengan rok pendek abu-abu. Ia juga memakai sepatu putih serta sepasang sarung tangan.

Ini bukan pertama kali ketiganya latihan golf bareng. Pada Juli 2020 silam, Nia juga mengunggah foto mereka bermain di golf range. Ketiganya kompak berbaju putih. Untuk bawahannya, Nia memilih rok warna hijau stabilo. 

“70 : 30 .... Ngobrol 70% Golf nya lebih ke 30%!!!” tulis Nia di keterangan foto.

Olahraga golf memang memiliki sifat sosial yang tinggi, seperti berjalan-jalan, ngobrol, dan bersantai bersama teman. Aktivitas ini bermanfaat bagi orang tua yang mungkin tidak dapat melakukan rutinitas olahraga yang lebih ketat.

Tapi yang lebih penting, bermain golf mampu mengurangi stres dan risiko penyakit. Penelitian yang dipresentasikan di American Stroke Association’s International Stroke Conference, Los Angeles, Februari lalu menemukan bahwa bermain golf secara teratur, setidaknya sebulan sekali, dikaitkan dengan risiko kematian yang lebih rendah.

Guy L. Mintz, Direktur Kesehatan & Lipidologi Kardiovaskular, Rumah Sakit Jantung Sandra Atlas Bass, Manhasset, New York, mengatakan bahwa olahraga ini memiliki sesuatu yang unik.

"Berjalan di lapangan golf adalah aktivitas aerobik yang bagus dan menambah manfaat yang diperoleh dari aktivitas aerobik yang teratur. Lebih lanjut, orang terlibat dalam permainan tidak sama dengan hanya berjalan, ditambah lagi dengan mengayunkan tongkat, sebagai olahraga,” ungkapnya seperti dilansir dari laman Healthline.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."