Gaya Sporty Maudy Ayunda saat Main Golf, Tak Lupa Pakai Topi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya sporty Maudy Ayunda saat main golf. Instagram.com/@maudyayunda

Gaya sporty Maudy Ayunda saat main golf. Instagram.com/@maudyayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama jalani studi magister bisnis administrasi di Universitas Stanford, California, Amerika Serikat, aktris dan penyanyi Maudy Ayunda kerap berbagi aktivitasnya lewat unggahan Instagram. Akhir-akhir ini, ia mengunggah kegiatan olahraganya di tengah pandemi Covid-19. Dua hari lalu, ia membagikan suasananya jalan kaki di tengah alam.

Pada unggahan 4 Juli 2020 itu, ia tampil bergaya sporty dengan nuansa gelap. Ia memakai kaus lengan pendek warna abu-abu dan legging olahraga warna hitam. Alas kaki pilihannya adalah sepatu olahraga warna putih berdetail list warna abu-abu.

Untuk melengkapi penampilannya, sulung dari dua saudara itu terlihat memakai topi baseball cap warna merah muda dengan detail logo kampusnya.

Hari ini, Senin, 7 Juli 2020, ia mengunggah olahraga yang baru digelutinya, yaitu golf. Dalam video berdurasi 10 detik itu, ia berada di atas golf practice mat di tepi lapangan golf. Ia tampak fokus dan mengatur posisi kakinya sebelum memukul bola golf dengan stiknya.

"#GolfNewbie (diikuti emotikon orang main golf)," tulis bintang film Perahu Kertas itu di keterangan video.

Gaya Maudy saat menjajal olahraga golf tak jauh beda saat jalan kaki menyusuri alam. Ia tampak sporty memakai atasan lengan panjang warna abu-abu dan legging berwarna merah marun. Sementara itu, hanya tangan kiri Maudy yang tampak memakai sarung tangan warna putih.

Untuk kenyamanan berolahraga di luar ruangan, ia tampak mengikat rapi rambutnya ke belakang seperti ciri khasnya saat berolahraga. Alas kaki pilihannya seperti serupa saat jalan kaki di alam, yaitu sepatu olahraga warna putih detail list abu-abu di sampingnya. Begitu pula dengan topi baseball cap yang dikenakannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."