Pesan Veronica Tan di HUT RI ke-75: Pakai Terus Maskermu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Veronica Tan mengunggah foto dirinya memakai masker di peringatan 75 tahun Indonesia merdeka pada 17 Agustus 2020. Instagram.com/@veronicatan_official

Veronica Tan mengunggah foto dirinya memakai masker di peringatan 75 tahun Indonesia merdeka pada 17 Agustus 2020. Instagram.com/@veronicatan_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Veronica Tan mengucapkan 75 tahun Indonesia merdeka lewat unggahan Instagram-nya. Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya mengingat kita berjuang melawan pandemi Covid-19. Hal itu pula yang menginspirasi Veronica Tan untuk mengimbau warganet untuk terus memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona baru SARS-CoV-2

"Negeri kita sudah bebas dari penjajah, saatnya kita berjuang untuk bisa kembali bebas bernafas...pakai terus maskermu. Dirgahayu Republik Indonesia ke-75, Indonesia Maju!" tulisnya di keterangan foto dirinya memakai kemeja putih dan masker warna merah dan putih.

Ibu tiga anak itu menjelaskan bahwa masker yang digunakannya adalah masker batik tulis motif sekar Jakarta. Masker tersebut buatan tangan para ibu rusun binaan JKT Creative.

"30 Ibu rusun sudah kami bina, mereka sudah lebih berdaya, lebih percaya diri, dan pendapatan keluarganya terbantu," paparnya.

Masih terkait situasi pandemi Covid-19, pendiri aplikasi layanan kesehatan LoveCare dan supplier daging wagyu Alpha Agro Indonesia ini mengungkapkan JKT Creative membuat sebuah care package  dan sebagian profitnya dialokasikan untuk mebiayai pelatihan batik Ibu Rusun dan juga membantu penyediaan kuota internet untuk anak rusun.

Informasi tersebut dibanjiri pertanyaan para warganet yang tertarik ingin membeli paket maskernya.

"Mau beli maskernya. Bagaimana caranya" tanya akun @yatty-budiono. "Saya di Sby (Surabaya) bu... Mau beli masker bagaimana caranya bu Vero...," tulis akun @sartje_rindingallo.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."