Gaya Kondangan Aliya Rajasa saat Pandemi, Masker Serasi Kebaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya kondangan Aliya Rajasa di masa pandemi Covid-19. Foto ini diunggah di Instagram Stories pada Jumat, 14 Agustus 2020. Foto: tangkapan layar Instagram @ruby_26

Gaya kondangan Aliya Rajasa di masa pandemi Covid-19. Foto ini diunggah di Instagram Stories pada Jumat, 14 Agustus 2020. Foto: tangkapan layar Instagram @ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa membagikan gaya kondangannya di masa pandemi Covid-19. Ibu tiga anak itu mengunggah video pendek tanpa suara di Instagram pada Jumat, 14 Juli 2020, yang menunjukkan ia dan suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas tengah duduk bersebelahan.

Dalam video berdurasi delapan detik itu, Aliya terlihat menarik tangan sang suami untuk lebih mendekat kepadanya dan bergaya di dalam video yang direkamnya. Pasangan yang menikah pada 24 November 2011 itu terlihat mesra dan kompak memakai masker sesuai protokol kesehatan aktivitas di luar rumah kala pandemi.

Masker yang dipakai Aliya serasi warna dan bahannya dengan kebaya modern warna hijau lime-nya. Sementara Ibas memakai masker warna merah putih berhiaskan gambar garuda di bagian kiri bawah masker. Ibas terlihat memakai kemeja lengan panjang motif batik warna coklat. Putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono itu juga tampak mengenakan kopiah warna hitam.

Kembali beralih ke gaya Aliya Rajasa, detail kebaya brokat yang dipakai perempuan berusia 34 tahun itu. Selain potongan leher bentuk V, kebaya lengan panjang itu juga dihiasi payet. Aliya juga melengkapi penampilannya dengan anting berlian, kalung bebatuan berkilau, dan beberapa gelang di pergelangan tangan kanannya. 

Gaya riasan Aliya terlihat bold dan segar menyesuaikan dengan keanggunan kebaya yang dikenakannya. Pulasan lipstik pink matte mewarnai bibirnya. Terlihat pula semburat perona pipi warna kemerahan yang lembut. Riasan matanya terlihat dominan dengan bulu mata palsu, eyeliner hitam, dan eyeshadow nuansa kecoklatan.

Selain riasan, ia juga menata rambutnya dengan konde klasik yang cukup besar. 

Saat menilik unggahan Instagram Stories-nya, anak kedua dari empat bersaudara itu mengunggah dua fotonya berkebaya saat berada di dalam mobil sejak enam jam lalu. Di salah satu foto terlihat putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G ikut berpose dengan senyum andalannya.

(Paling kanan) Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono dan anak ketiga mereka, Gayatri Idalia Yudhoyono. Foto ini diunggah di Instagram pada Jumat, 14 Agustus 2020. Foto: tangkapan layar Instagram @ruby_26

Di unggahan Instagram-nya, Aliya bertanya kepada warganet termasuk tipe yang tersenyum di balik masker atau tidak.

"Kondangan jaman now. Kalian tipe yg di balik masker senyum atau enggak senyum pas foto? #penasaran," tulisnya di keterangan video.

Unggahan Aliya ini dibanjiri komentar warganet yang mengagumi penampilannya. Di antaranya ada aktris Zaskia Adya Mecca dan penata rias Marlene Hariman.

"Cantik amaaat siiii masyaa Allah," tulis Zaskia. "Cakep banget," tukas Marlene.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."