Veronica Tan Cerita Pembajakan Akun Bisnis Miliknya: Hati-hati di Media Sosial

Veronica Tan. Instagram.com/@veronicatan_official

ragam

Veronica Tan Cerita Pembajakan Akun Bisnis Miliknya: Hati-hati di Media Sosial

Jumat, 14 Agustus 2020 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Veronica Tan mengunggah video di akun Instagram-nya yang mengajak warganet untuk mewaspadai kejahatan di media sosial. Dalam video berdurasi 43 detik itu, Veronica Tan juga mengabarkan akun Instagram supplier daging wagyu miliknya, Alpha Agro Indonesia, sempat dibajak. 

"Teman-teman semua pembajakan account Instagram sedang marak terjadi. Baru saja account Alpha Agro Indonesia dibajak," ucapnya di unggahan video Instagram Jumat sore, 14 Agustus 2020.

Namun pembajakan itu tak berlangsung lama, ungkap ibu tiga anak itu. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada tim informasi teknologi LoveCare yang membantu mengatasi pembajakan tersebut.

LoveCare merupakan aplikasi layanan kesehatan yang dibentuk Veronica pada Februari 2020 silam. Melalui LoveCare, masyarakat dapat memanfaatkan jasa perawat untuk orang sakit, lanjut usia, sampai anak berkebutuhan khusus pasca-perawatan di rumah sakit.

Usai menjelaskan masalah pembajakan sudah teratasi, Veronica mengingatkan warganet untuk berhati-hati dengan ragam kejahatan di media sosial

"Kewaspadaan tampaknya tidak hanya di kesehatan, tapi kita juga harus hati-hati di media sosial yang sekarang lagi banyak penipuan, hacking (peretasan), dan scamming (penipuan)," ujar perempuan 42 tahun itu.

Di penutup videonya, ia kembali mengingatkan Alpha Agro Indonesia hanya ada satu akun Instagram. Cabangnya hanya ada di Jakarta, Medan, dan Surabaya. Tak lupa, ia mendoakan para warganet tetap sehat di tengah pandemi Covid-19 dan mengucapkan lagi terima kasih atas dukungan positif yang diterimanya.

Veronica Tan pertama kali memperkenalkan bisnis Alpha Agro Indonesia lewat unggahan Instagram pada 5 Maret 2020. 

"Kegemaran saya menjamu teman dan keluarga sambil barbeque di rumah mengantar saya membuat bisnis supplier daging berkualitas bernama @alphaagroindonesia. Pertama kali buka bisnis sebenarnya adalah @bearhounds_airsoftcafe karena saya suka kuliner, dan @nachoseann bisa tetap main airsoft hobby-nya sambil saya awasi," tulisnya.