Ciri Masker Pilihan Marsha Aruan, Minim Motif dan Serasi Busana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Marsha Aruan. Instagram.com/@aruanmarsha

Marsha Aruan. Instagram.com/@aruanmarsha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di masa pandemi Covid-19 ini, setiap orang wajib memakai masker saat aktivitas di luar rumah. Dengan adaptasi kebiasaan baru ini, pilihan masker pun dipadupadankan dengan gaya busana. Hal itu pula yang tercermin dalam beberapa penampilan Marsha Aruan yang dibagikan di Instagram-nya. 

Aktris 23 tahun ini terlihat kerap memakai masker serasi dengan corak atau warna busana. Saat memakai masker bermotif, ia memilih nuansa yang tone down alias tak terlalu mencuri perhatian. Penasaran seperti apa padu padan busana dan masker mantan pacar El Rumi ini? Yuk, intip.

Padu padan busana dan masker pilihan Marsha Aruan

1. Masker corak garis-garis

(Paling kanan) Marsha Aruan saat dibaptis bersama Michelle Aruan dan Gabriel Stefanie pada 8 Agustus 2020. Instagram.com/@aruanmarsha

Saat momen pembaptisannya pada 8 Agustus 2020, Marsha Aruan terlihat memakai masker corak garis-garis aneka warna. Untuk pilihan busananya, ia serasi dengan sang adik Michelle Aruan dan saudaranya, Gabriel Stefanie, yang juga dibaptis memakai gaun lengan panjang warna putih.

"Ini adalah hari yang spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan, bahwa hari ini aku terlahir kembali sebagai seorang kristiani. Tidak hanya aku, Tuhan juga membawa dua kesayangan aku @michellearuan & @stefaniegabriell," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan Instagram pada Ahad, 9 Agustus 2020.

Baca juga: Rutinitas Kecantikan Jagoan Marsha Aruan Wajib Double Cleansing

2. Masker hitam

(Paling kiri) Marsha Aruan bersama Mikaila Patriz dan Michelle Aruan. Instagram.com/@aruanmasha

Pada unggahan 8 Agustus 2020, dara bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan ini bergaya kasual memkai kaus lengan panjang warna hitam dengan celana jeans warna biru. Masker pilihannya berwarna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan topi baseball cap warna merah dan sneakers warna biru. 

Di foto tersebut, Marsha tak sendirian. Ia ditemani Michelle Aruan dan Mikaila Patriz yang juga sama-sama memakai masker warna hitam.

3. Masker corak hati

Marsha Aruan. Instagram.com/@aruanmarsha

Marsha Aruan tampil cerah dalam balutan busana piyama warna merah corak hati warna putih. Saat berfoto di luar ruangan itu, bintang film Garuda di Dadaku ini memakai masker bercorak sama dengan busananya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."