Style Kasual Luna Maya Bepergian di Masa Pandemi, Tak Lupa Masker dan Topi

Luna Maya bepergian saat masa pandemi. Ia terlihat memakai masker di dalam pesawat. Foto ini diunggah di Instagram pada Ahad, 9 Agustus 2020. Instagram.com/@lunamaya

mode

Style Kasual Luna Maya Bepergian di Masa Pandemi, Tak Lupa Masker dan Topi

Minggu, 9 Agustus 2020 09:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa hari lalu, aktris Luna Maya membagikan beberapa unggahan kegiatannya saat berada di Bali. Diawali dengan unggahan foto di Instagram lari pagi bersama teman-temannya di tepi Pantai Kuta, Bali, pada 4 Agustus 2020. Di hari yang sama, ia menunjukkan fotonya bersepeda di daerah Ubud, Bali. Kemudian mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada ibundanya, Desa Maya pada 6 Agustus 2020. Dua hari lalu, ia tampak bersantai di tepi kolam renang di Legian, Bali.

Pada Sabtu kemarin, 8 Agustus 2020, mantan pacar Ariel Noah ini tampak mengadakan syukuran satu tahun merek kecantikan miliknya, Nama. Acaranya tampak diselenggarakan di teras belakang kediamannya dengan dekorasi balon dan bunga dominan pink. Malam harinya, ia tampak menjadi salah satu presenter di acara operator penyedia jasa telekomunikasi. Di momen perayaan itu, dirilis pula produk Lip Velvet yang dipamerkan Luna di beberapa unggahan video Instagram Stories-nya.

Di unggahan terbarunya, Ahad, 9 Agustus 2020, ia membagikan tampilannya saat bepergian di masa pandemi. Di foto tersebut, ia tampak duduk di dalam pesawat sembari menatap pemandangan di balik jendela pesawat.

Style atau gaya busana Luna di unggahan itu terlihat kasual bertema monokrom, hitam dan putih. Aktris berusia 36 tahun itu tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dipadu legging hitam. Alas kaki pilihannya terlihat sepatu olahraga warna putih berdetail tali.

Selain memakai jam tangan di pergelangan tangan kanannya, ia juga mengenakan beberapa gelang di pergelangan tangan kirinya. Selain itu, Luna juga mengenakan topi baseball cap warna hitam dan membawa tas tote nuansa hitam dan putih. 

Mengingat ia bepergian di masa pandemi Covid-19, Luna Maya tak lupa memakai masker saat berada di dalam pesawat.

Di keterangan foto Instagram, Luna Maya mengungkapkan kebahagiaannya Bali sudah bisa dikunjungi lagi oleh turis lokal di masa pandemi. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.

"Senang sekali kampung halamanku, Bali, sekarang sudah dibuka untuk turis domestik," tulis bintang film Suzanna: Bernapas dalam Kubur itu dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Luna Maya Dibilang Bodoh, Sampai Tak Sadar Kalau Dimanfaatkan