Gaya Busana Lesti Kejora di Video Klip Kulepas Dengan Ikhlas, 4 Kali Ganti Baju

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lesti Kejora. Instagram.com/@lestykejora

Lesti Kejora. Instagram.com/@lestykejora

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Lesti Kejora genap berusia 21 tahun pada 5 Agustus 2020. Selain bersyukur atas momen penambahan usia, perempuan asal Bandung itu juga merilis lagu terbaru berjudul Kulepas Dengan Ikhlas. Lagu tema perpisahan yang terinspirasi dari kisah cintanya sendiri itu dirilis di saluran YouTube 3D Entertainment. Sejak diunggah 12 jam lalu, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari dua juta warganet.

Di video klip berdurasi enam menit 30 detik itu, Lesti menggandeng aktor Rizky Billar sebagai model video klipnya. Saat ini, Lesti tengah dikabarkan dengan Rizky usai berpisah dengan sang kekasih Rizki Syafaruddin atau lebih dikenal Rizky DA yang menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020 silam.

Selain lirik lagu yang menyentuh dan kehadiran Rizky Billar sebagai model video klip, gaya busana mojang berjilbab itu juga memikat mata. Lesti empat kali ganti busana dengan tema glamor, feminin, dan kasual. Untuk gaya jilbab, ia konsisten memakai jilbab model lilitan di leher. Jilbab pilihannya tanpa motif dan warna serasi busana.

Salah satu penampilan Lesti Kejora di video klip terbarunya, Kulepas Dengan Ikhlas, yang dirilis di YouTube 3D Entertainment pada Rabu, 5 Agustus 2020. Foto: Tangkapan layar YouTube 3D Entertainment

Di awal video klipnya, Lesti tampak anggun dalam balutan gaun putih ekor panjang seperti gaun pengantin dari tampak belakang. Gaun bahan satin tanpa motif itu dipadu dengan jilbab putih. Gaya riasan Lesti di penampilan itu cukup bold dengan eyeshadow oranye kecoklatan glitter dan lipstik warna senada dengan efek glossy.

Gaya Lesti Kejora di video klip terbarunya, Kulepas Dengan Ikhlas, yang dirilis di YouTube 3D Entertainment pada Rabu, 5 Agustus 2020. Foto: Tangkapan layar YouTube 3D Entertainment

Lalu ia tampak mengenakan busana bahan tile warna biru. Saat menyanyi di dalam kain tile pink, hanya terlihat bagian atas busana perempuan bernama lengkap Lestiani Andryani itu. Potongan lengan bajunya terlihat bergelembung.

Lesti Kejora menggandeng aktor Rizky Billar menjadi bintang di video klip terbarunya, Kulepas Dengan Ikhlas, yang dirilis di YouTube 3D Entertainment pada Rabu, 5 Agustus 2020. Foto: Tangkapan layar YouTube 3D Entertainment

Kemudian ia memakai sweater rajut warna dusty pink yang dipadu dengan celana jeans warna biru tua. Dalam tampilan kasual ini, riasan Lesti tampak lebih tone down dengan pulasan lipstik nude matte yang natural. Warna jilbab yang dipakainya tetap serasi dengan baju.

Gaya Lesti Kejora di video klip terbarunya, Kulepas Dengan Ikhlas, yang dirilis di YouTube 3D Entertainment pada Rabu, 5 Agustus 2020. Foto: Tangkapan layar YouTube 3D Entertainment

Di adegan selanjutnya saat di tepi kolam renang, Lesti tampak memakai gaun brokat putih. Gaun model cape itu berdetail obi di pinggangnya. Lesti juga tampak mengenakan inner lengan panjang warna putih.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."