3 Zodiak Ini Bukan Pasangan yang Tepat untuk Leo, Terlalu Banyak Kemiripan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Rawpixel.com

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Rawpixel.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang yang berzodiak Leo (22 Juli - 22 Agustus) dikenal penuh pesona. Mereka hangat, ramah, dan setia. Leo suka jatuh cinta, dan mereka tidak menahan diri atau bermain-main saat mereka peduli pada seseorang. Mereka juga tidak takut untuk mengungkapkan pendapat dan tidak sinis tentang cinta.

Tak hanya itu, Leo juga sangat optimis dan bersemangat jalani hidup. Aura itu menular dan sangat menyenangkan orang-orang di sekelilingnya. Ternyata pribadi yang penuh pesona itu bisa jadi tantangan karena mereka cenderung perlu dominan dalam hubungan. Ada tiga zodiak teratas yang diprediksi sulit cocok sebagai pacar Leo berdasarkan astrologi.

3 zodiak yang tak cocok jadi pacar Leo mengutip laman Elite Daily

1. Capricorn & Leo

Leo dan Capricorn punya pandangan yang berbeda tentang kehidupan. Ini kasus orang optimis versus pragmatis. Capricorn adalah tanda bumi terakhir, percaya pada struktur, aturan, dan bekerja keras untuk mencapai tujuan. Leo, di sisi lain, mengikuti arus; mereka percaya bahwa kepositifan menarik kepositifan dan bahwa segala sesuatunya memiliki cara untuk menghasilkan yang terbaik.

Karena Leo sangat karismatik, kepercayaan itu cenderung menjadi kenyataan, tetapi bagi Capricorn, sikap seperti itu adalah kerap mengundang masalah. Kemarahan tumbuh dengan mudah di antara keduanya jika mereka tidak dapat menerima dan menghargai perbedaan satu sama lain. 

2. Scorpio & Leo

Bagi Leo dan Scorpio, kesetiaan adalah segalanya, jadi Anda akan berpikir bahwa mereka akan menjadi pasangan yang ideal. Ditambah pula mereka berdua sangat dinamis dan bergairah dalam asmara. Tapi nyatanya, hal-hal itu bisa menyulitkan mereka berdua untuk menemukan keseimbangan. 

Cinta perhatian Leo adalah sumber kecemburuan Scorpio. Sementara itu, Leo cepat lelah karena ditanyai, mudah marah dan frustrasi tanpa alasan yang jelas.

Syarat untuk melanggengkan percintaan mereka adalah komunikasi. Scorpio harus jujur tentang apa yang mereka rasakan dan Leo harus fokus untuk berempati dan memahami perasaan itu.

Baca juga: Leo dan 4 Zodiak Ini Memiliki Percaya Diri yang Tinggi, Tak Malu Jadi Sorotan

3. Taurus & Leo

Leo dan Taurus sama-sama menghargai kemewahan dan menjalani kehidupan yang baik, sehingga mereka dapat bersenang-senang bersama. Namun, masalah muncul saat dua zodiak yang berkemauan keras ini mempunyai keinginan

Keduanya terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan dan memiliki sifat keras kepala yang kuat, jadi tidak ada yang mau menyerah. Secara keseluruhan, hubungan percintaan ini seperti pertandingan yang rumit. Salah satu syarat kemenangannya adalah saat kedua belah pihak mau menyerah sedikit.

  

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."