Leo dan 3 Zodiak yang Dramatis dalam Hubungan Asmara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Master305

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Master305

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak orang ingin menjalani hubungan yang bebas stres dan kompatibel dengan pasangan mereka. Pertengkaran kecil dan perselisihan mungkin muncul dari waktu ke waktu, tetapi solusinya kebanyakan ada di setiap pasangan. Ada orang-orang, yang tidak bisa tidak jatuh ke dalam perangkap hubungan yang rumit. Sebanyak mereka berusaha menghindari membuat keributan, mereka tidak bisa menahan diri dan akhirnya menyerah pada drama yang dimulai dengan nada sederhana. Sementara beberapa orang menyalahkan emosi mereka, yang lain lebih cenderung melibatkan karakter zodiaknya.

Namun tidak semua orang memiliki kepribadian dan sikap yang sama terhadap situasi tertentu dan karena itu bagaimana Anda berperilaku dalam hubungan Anda mungkin ada banyak hubungannya dengan astrologi. Melansir laman Times of India, berikut adalah 4 tanda zodiak yang suka menjadi dramatis dalam hubungan mereka.

Zodiak yang dramatis dalam hubungan asmara

1. Leo
Leo dikenal karena cinta mereka untuk perhatian dan kepribadian yang mendominasi. Karena itu, setiap kali terjadi pertengkaran atau hal-hal yang memanas dengan pasangannya, mereka kemungkinan besar akan kehilangan kewarasan dan akan berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan pendapat mereka. Sesuatu dalam satu menit bisa berubah secara dramatis jika segalanya tidak berjalan baik dengan Leo dan kemungkinan mereka juga tidak akan menyesalinya.

2. Scorpio

Scorpio termasuk zodiak yang bersemangat. Segala sesuatu yang mereka lakukan untuk pasangan berasal dari cinta yang kuat yang mereka miliki. Namun, terkadang gairah mereka dapat mencerminkan kepribadian yang mengendalikan, yang pada gilirannya menciptakan suasana dramatis dalam hubungan mereka. Meskipun apa pun yang dilakukan Scorpio adalah karena cinta, tetapi sifat over-posesif mereka kadang-kadang dapat meningkatkan masalah.

3. Sagitarius

Dikenal karena petualangan dan hasrat mereka untuk mengeksplorasi diri sendiri, hubungan Sagitarius sama mendebarkan dan mengasyikkan seperti petualangan mereka. Namun, gaya hidup dramatis mereka adalah apa yang membuat hubungan mereka kacau dan menegangkan. Dan sebanyak yang mereka coba, mereka tampaknya tidak bisa mengatasinya.

4. Cancer

Bagi pemilik zodiak Cancer, hidup mereka adalah rollercoaster emosional. Banyak dari drama mereka dalam suatu hubungan muncul karena perasaan dan emosi yang terpendam. Meskipun mereka memiliki banyak hal untuk diungkapkan, mereka tidak dapat membantu tetapi menekan semuanya di dalam hati mereka. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."