5 Zodiak Ini Klop Jadi Pacar Zodiak Ophiuchus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com

Ilustrasi pasangan. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski masih jadi perbincangan, tak ada ruginya mengenal lebih dekat zodiak ke-13, Ophiuchus? Zodiak Ophiuchus disematkan pada mereka yang lahir 29 November hingga 17 Desember. Simbolnya adalah manusia yang terjalin dengan ular sesuai dengan arti namanya, yaitu pembawa ular. 

"Ophiuchus umumnya orang-orang bahagia yang jujur, pintar, berkarisma, dan bakat kreatif," ujar Didi Wong, pelatih kesehatan dan kehidupan integratif, seperti dilansir laman Bustle pada Jumat, 17 Juli 2020.

Didi menambahkan, mereka ambisius dan ingin berada di puncak. Tetapi layaknya ular, ia juga suka bersikap tertutup. Mereka dapat dengan mudah beradaptasi dengan perubahan, itulah sebabnya mereka secara alami membenci rutinitas.

Ciri-ciri kepribadian di atas turut mempengaruhi mereka memilih pasangan. Mereka membutuhkan pasangan yang mengerti keinginan untuk menjelajahi dunia dan kadang-kadang menjalani kehidupan spontan. Mereka juga cenderung tidak sabar, temperamental dan menghakimi, tanpa mempertimbangkan konsekuensi tidak sehat dalam hubungan.

Menurut Wong, hal paling penting saat jalin hubungan dengan Ophiuchus adalah menghargai kebutuhan mereka untuk merasa bebas, tidak terikat, dan kebutuhan mereka untuk dipuji.

Berikut lima zodiak yang cocok jadi pacar zodiak Ophiuchus

1. Cancer

Baik Ophiuchus dan Canver adalah tanda yang loyal dan posesif. Kadang-kadang itu sulit dibedakan dengan cemburu. Namun, secara keseluruhan Cancer akan membuat Ophiuchus merasa seperti di rumah, sementara Ophiuchus akan membuat Cancer merasa dibutuhkan.

"Itu membuka jalan bagi kepuasan fisik dan emosional, yang keduanya merupakan kunci untuk hubungan yang sukses,” papar Didi.

2. Capricorn

Capricorn yang dikenal praktis, berorientasi pada tujuan, dan ambisius, akan cocok dengan Ophiuchus. Menurut Didi, mereka pekerja keras dan kompetitif dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka. Kedua pasangan ini akan saling mengerti dan mendukung satu sama lain. 

3. Libra

"Ophiuchus dan Libra cocok karena Libra adalah intelektual, pemikir kreatif, dan penggemar seni," tutur Didi. 

4. Ophiuchus

Tak banyak orang yang bisa berkencan dengan zodiak yang sama, tapi Ophiuchus bisa. Bagaimanapun, sifat terburuk Anda kemungkinan akan dicerminkan kembali. Namun menurut Didi, pasangan ini akan bersenang-senang bersama.

"Ophiuchus terus mencari kesenangan, jadi masuk akal jika mereka sangat cocok dengan jenis mereka sendiri, terutama pada saat bepergian berpasangan," Didi menjelaskan.

5. Pisces

Pisces adalah pasangan yang sempurna untuk Ophiuchus karena mereka berdua pemimpi siang yang kreatif. Menurut Didi, pasangan ini mudah berbagi emosi dan perasaan, sesuatu yang penting dalam suatu hubungan.

"Terlebih lagi, kedua zodiak itu mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, sehingga mereka akan menjadi hebat bersama di saat perubahan," paparnya.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."