Puput Nastiti Devi dan Ahok Kompak Ajak Netizen Pakai Masker

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama. Instagram.com/@btpnd

Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama. Instagram.com/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPuput Nastiti Devi dan suaminya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengingatkan publik untuk mengenakan masker. Hal tersebut disampaikan saat memberikan ucapan  Idul Adha untuk umat muslim yang merayakannya Jumat, 31 Juli 2020.

Dalam unggahan Instagram-nya, Puput Nastiti Devi terlihat mengenakan blouse biru benhur sedangkan Ahok mengenakan polo shirt berwarna biru tua. “Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha 2020 bagi yang merayakannya,” tulis keterangan foto itu. “Jangan lupa tetap memakai masker. Apalagi kita bisa memakai berbagai design yang bagus karya anak bangsa. Bangga memakai produk dalam negeri dan jangan lupa selalu mendukung karya anak bangsa Indonesia!” 

Ada dua foto yang dibagikan. Foto pertama Puput Nastiti Devi dan Ahok kompak mengenakan masker berwarna merah putih, dengan lambang burung garuda berwarna merah dan emas di bagian depan. Sedangkan di foto kedua pasangan ini mengenakan masker berbahan batik.

Namun tak ada keterangan tentang masker tersebut. Dari hasil penelusuran Cantika, masker tersebut diketahui rancangan desainer Ferry Sunarto. Desainer asal Bandung ini beberapa waktu lalu meluncurkan masker kain eksklusif yang mengangkat identitas Indonesia. Koleksi pertama adalah masker kain berwarna merah putih dengan logo Burung Garuda yang melambangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk mengingatkan kita agar lebih mencintai Indonesia, dalam dua warna pilihan merah dan emas. Khusus warna emas untuk kalangan terbatas.

Sementara koleksi kedua adalah masker kain dengan menggunakan keindahan wastra Nusantara yang telah diakui oleh dunia, yaitu kain batik dalam beragam pilihan motif, mulai dari klasik hingga kontemporer. Kain batik yang digunakan merupakan hasil kerjasama dengan generasi penerus Ondomohen Batik, brand batik Jawa Timur yang berkualitas dan telah berdiri sejak tahun 1952.

Ferry Sunarto juga meluncurkan label Pandemio x FerrySunarto yang terinspirasi pandemi global ini. Label tersebut ditujukan untuk kaum urban modern yang sangat mengerti pentingnya menjaga kesehatan dalam memasuki era the new normal. Koleksi tersebut terdiri dari masker, jaket, dan topi yang akan dirancang fashionable dengan harga yang terjangkau.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."