Fashion Liburan Rose Blackpink di Bali, Gaun Mini dan Bertopi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rose Blackpink. Instagram.com/@roses_are_rosie

Rose Blackpink. Instagram.com/@roses_are_rosie

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Mengisi akhir tahun dengan liburan bersama keluarga menjadi pilihan Rose Blackpink. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan Instagram ia saat menikmati sunset atau matahari terbenam hingga bersantai di tepi pantai Bali.

Menilik unggahan pada 31 Desember 2019, perempuan dengan nama asli Park Chae Young ini membagikan foto dirinya tampak belakang menikmati suasana matahari terbenam. Dengan tampilan gaun mini pantai dan memakai ransel hitam ukuran besar serta alas kaki sandal jepit, ia tampak berada di sebuah teras bangunan memandang hamparan senja yang tenggelam di pantai.

Di foto itu, ia menuliskan, "Matahari terbenam terakhir di tahun ini."

Menurut laporan yang dihimpun dari berbagai sumber, Rose menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru 2020 di Bali bersama keluarganya. Dari empat unggahan yang ada, Rose terlihat  bersantai di tepi pantai. Dari sematan lokasi yang dituliskannya, ia mengunjungi Desa Potato Head dan Pantai Seminyak. 

Berikut tiga gaya Rose Blackpink saat berlibur di Bali

1. Gaun mini musim panas

Rose Blackpink duduk di tepi pantai di Bali. Instagram.com/@roses_are_rosie

Dalam unggahan foto Rose hari ini, Jumat 3 Desember 2020, ia tampak simpel dan feminin dengan balutan summer mini dress. Gaun bertali tipis spageti itu dihiasi motif bunga matahari. Saat berfoto di tepi pantai Seminyak kala malam hari itu, Rose juga memakai topi jenis baseball cap hitam dengan motif tulisan warna putih. 

Rambutnya terlihat dikepang dan memulas lipstik warna merah lembut di bibirnya. Di bagian kaki kanannya terdapat gelang berhiaskan kerang seperti kerajinan tangan yang kerap dijajakan di pantai.

2. Kasual dengan denim

Rose Blackpink. Instagram.com/@roses_are_rosie

Selain menikmati keindahan Pantai Seminyak, di unggahan lain penyanyi kelahiran Auckland, Selandia Baru ini terlihat bersantai di hammock di balkon inapannya. Dalam hammock motif garis-garis biru putih itu, Rose terlihat kasual dengan sporty bra warna hitam dan celana denim yang longgar.

Tak lupa, ia mengenakan topi hitam yang sama saat di pantai dan mengepang rambut pirangnya. Terlihat juga Rose mengenakan kalung warna perak.

3. Hot pants

Rose Blackpink saat menikmati suasana sunset di Bali. Instagram.com/@roses_are_rosie

Saat menikmati tenggelamnya sinar matahari di Desa Potato Head, perempuan kelahiran 11 Februari 1997 ini berdiri di dalam infinity pool dan menghadap ke arah pantai. Dengan pose membelakangi kamera, Rose terlihat mengenakan hot pants dengan atasan sporty bra.

Ia menuliskan di keterangan foto, "Bali updates for u."

Di unggahan ini, sejumlah warganet mengagumi bentuk tubuh Rose Blackpink. "Beautiful body Rosie," tulis akun @manoban_daughter.

"Aku bisa melihatmu besok," tulis akun @blink_roses

Blackpink sendiri baru saja menyelesaikan tur konser beberapa waktu lalu. Mengutip laman Blackpink Update, grup perempuan yang digawangi Rose, Lisa, Jennie, dan Jisoo ini merampungkan tur dunianya di Jepang pada 4 Desember 2019.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."