Momen Haru Momo Geisha Ungkap Kehamilan Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Momo Geisha. Instagram.com/@therealmomogeisha

Momo Geisha. Instagram.com/@therealmomogeisha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen kehamilan tentu isitmewa bagi setiap perempuan. Tak terkecuali bagi Momo Geisha, yang tengah mengandung anak keduanya. Hal tersebut diketahui dari unggannya di Instagram-nya.

Momo Geisha mengunggah beberapa foto di Instagram-nya, Kamis, 6 Agustus 2020. Foto pertamanya, dia menunjukkan hasil test pack berwarna biru kepada putri pertamanya Gabriella Aurora Samudra. Sementara sang putri yang mengenakan busana berwarna peach merek Givenchy terlihat menatap ibunya, sambil duduk manis di lantai.

Foto kedua yang diunggahnya merupakan hasil testpack yang berbeda. Kali ini foto testpack yang ditunjukkannya berwarna kuning. Momo juga menunjukkan testpack itu kepada putrinya, seolah menandakan bahwa dia akan menjadi kakak.

“Hi kakak Briell :) ...Aku berdoa untuk anak ini, dan TUHAN telah memberikan kepadaku apa yang aku minta kepadanya, maka sekarang aku berikan dia kepada TUHAN, sebab seluruh hidupnya akan diberikan kepada TUHAN. (1 Samuel 1: 27-28),” tulis Momo dalam keterangan unggahan itu.

Sementara unggahannya terakhirnya adalah video singkat momen saat ia memeriksakan kandungannya di dokter. Unggahan itu menunjukkan alat USG yang memeriksa denyut jantung janin yang dikandungnya.

Selain di Instagram, Momo Geisha juga membagikan momen bahagia itu di laman Youtube-nya. Dalam vlog berjudul Briell Mau Jadi Kakak, dia menunjukkan perkembangan putri pertamanya dari lahir pada Februari 2019 hingga kini Briell siap menjadi kakak, yang dinarasikan olehnya. Tak hanya itu, Momo juga menunjukkan momen saat ia memberi tahu suaminya Nicola Reza Samudra, tentang kehamilan keduanya ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."