Selamat, Sophie Turner dan Joe Jonas Dikaruniai Anak Perempuan

Sophie Turner dan Joe Jonas.Instagram.com/@jonasbrothers_esophie

keluarga

Selamat, Sophie Turner dan Joe Jonas Dikaruniai Anak Perempuan

Selasa, 28 Juli 2020 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, JakartaSophie Turner dan Joe Jonas menyambut kelahiran anak pertama mereka para Rabu, 22 Juli 2020. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dilahirkan di salah satu rumah sakit di Los Angeles. Kabar kelahiran tersebut diumumkan pada Senin, 27 Juli 2020. 

"Sophie Turner dan Joe Jonas dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi mereka," kata perwakilan tersebut kepada People.

Menurut perwakilan mereka, kelahiran baru bisa diumumkan beberapa hari setelahnya karena pasangan itu terobesesi dengan sang bayi. Mereka sangat senang dengan penambahan anggota keluarga baru ini. 

"Pasangan ini meluangkan waktu untuk menikmati momen spesial ini dan hanya berbagi berita dan update dengan keluarga dan teman,” kata dia seperti dikutip Entertainment Tonight.

Menurut TMZ, yang pertama kali melaporkan kabar ini, aktris Game of Thrones dan personel Jonas Brothers itu memanggil bayi mereka dengan nama Willa.

Willa memiliki beberapa makna. Menurut Oh Baby!, "Willa" Berasal dari kata Jerman "Wil" yang bisa diartikan "akan" atau "keinginan". Nama itu lebih umum di tahun 1920-an tetapi setelah itu jarang lagi digunakan. Sementara, The Bump mengungkapkan nama Willa juga bisa Itu berarti "pelindung kepala atau perlindungan”.

Willa juga merujuk pada beberapa tokoh terkenal, salah satunya adalah penulis pemenang Hadiah Pulitzer 1920 Willa Cather. Nama ini juga digunakan untuk putri aktor Philip Seymour Hoffman dengan Mimi O’Donnell dan putri Keri Russell dengan mantan suaminya Shane Deary.

Nama Willa juga bisa berasal dari Will, saudara Sophie. Willa bisa jadi merupakan versi feminin dari nama keluarga di Inggris, tempat aktris 24 tahun itu dilahirkan.

Sophie dan Joe telah siap membesarkan anak mereka. Juni lalu, seorang sumber mengatakan bahwa aktris dan penyanyi itu membeli rumah baru dengan desain modern di Los Angeles untuk menyambut kehadiran Willa. Mereka memang berniat menambah anggota keluarga. Rumah tersebut memiliki banyak kamar untuk anak-anak mereka kelak.

Sophie Turner dan Joe Jonas itu mulai berkencan pada 2016 setelah berkirim pesan di Instagram, Joe Jonas yang memulainya. Setelah bertemu pertama kali di Inggris di tahun yang sama, keduanya tak lagi bisa dipisahkan.

Mereka bertunangan pada Oktober 2017, lalu menikah pada 1 Mei 2019 di A Little White Wedding Chapel di Las Vegas setelah Billboard Music Awards. Mereka menggelar upacara pernikahan yang lebih formal di Château de Tourreau di Sarrians, Prancis, pada 29 Juni 2020.