6 Hal yang Diperhatikan Pria dari Perempuan Saat Kencan Online

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi online dating/ kencan online. Digitaltrends.com

Ilustrasi online dating/ kencan online. Digitaltrends.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pandemi Covid-19 bukan halangan untuk aktivitas berkencan. Tak bisa bertemu langsung, sejoli bisa bersua via daring. Ya, semakin tren yang namanya kencan online.

Kendati tak bisa bertemu langsung, ada hal-hal yang diamati oleh pria dari perempuan yang dijumpai saat kencan online. Tapi bagi perempuan, rambu pertama yang harus diperhatikan adalah jadilah diri sendiri. Jangan berpura-pura manis atau baik karena tak ada yang suka dengan kepalsuan.

Berikut beberapa hal umum yang diperhatikan pria dari perempuan saat kencan online, seperti dikutip dari laman Pinkvilla:


  1. Penampilan


    Inilah yang menjadi perhatian partama para pria kepada perempuan saat kencan online. Meski pandangan terbatas pada sudut kamera, para pria akan mengamati dari apa yang terlihat di layar. Apakah penampilanmu sesuai dengan busana yang dikenakan, makeup-mu sesuai, dan lainnya.


  2. Sikap


    Pria akan memperhatikan sikap selama kalian berkencan. Apakah kamu tipe orang yang bisa duduk tenang dan ngobrol, apakah kamu berbincang sambil ngemil, makan besar, atau sering minum. Apakah kamu sering tersenyum, menggoyangkan kepala, mudah teralihkan dengan benda-benda di sekitar.


  3. Latar belakang


    Di mana kamu melakukan kencan online. Apakah di ruang tamu, di kamar, di taman, di ruang kerja, atau di luar rumah. Si pria akan berusaha mengidentifikasi di mana kamu berada saat kalian berkencan online. Mungkin di mana posisimu berada bisa menjadi bahan perbincangan yang menarik.


  4. Suasana


    Si pria akan memperhatikan suasana di tempatmu. Apakah ada bayangan orang berlalu-lalang, suara yang masuk dari lingkungan di sekelilingmu, mungkin ibumu memanggil, adikmu mengajak bermain, dan tukang pedagang keliling, lainnya. Ini akan menjadi 'bumbu' saat kencan online.


  5. Mata


    Pria yang tertarik denganmu akan memperhatikan sorot matamu selama berkencan. Termasuk saat kencan online, dia akan berusaha membaca hatimu dari sorot mata lewat kamera. Dia ingin menangkap apa yang disampaikan melebihi kata-kata.


  6. Percaya diri


    Tetaplah percaya diri. Sebab dari situ pesonamu akan terpancar. Inilah satu dari keseluruhan yang diperhatikan pria saat berkencan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."