6 Hal yang Diperhatikan Pria dari Perempuan Saat Kencan Online

Ilustrasi online dating/ kencan online. Digitaltrends.com

cinta

6 Hal yang Diperhatikan Pria dari Perempuan Saat Kencan Online

Sabtu, 18 Juli 2020 11:31 WIB
Reporter : Mila Novita Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Pandemi Covid-19 bukan halangan untuk aktivitas berkencan. Tak bisa bertemu langsung, sejoli bisa bersua via daring. Ya, semakin tren yang namanya kencan online.

Kendati tak bisa bertemu langsung, ada hal-hal yang diamati oleh pria dari perempuan yang dijumpai saat kencan online. Tapi bagi perempuan, rambu pertama yang harus diperhatikan adalah jadilah diri sendiri. Jangan berpura-pura manis atau baik karena tak ada yang suka dengan kepalsuan.

Berikut beberapa hal umum yang diperhatikan pria dari perempuan saat kencan online, seperti dikutip dari laman Pinkvilla:

  1. Penampilan

    Inilah yang menjadi perhatian partama para pria kepada perempuan saat kencan online. Meski pandangan terbatas pada sudut kamera, para pria akan mengamati dari apa yang terlihat di layar. Apakah penampilanmu sesuai dengan busana yang dikenakan, makeup-mu sesuai, dan lainnya.

  2. Sikap

    Pria akan memperhatikan sikap selama kalian berkencan. Apakah kamu tipe orang yang bisa duduk tenang dan ngobrol, apakah kamu berbincang sambil ngemil, makan besar, atau sering minum. Apakah kamu sering tersenyum, menggoyangkan kepala, mudah teralihkan dengan benda-benda di sekitar.

  3. Latar belakang

    Di mana kamu melakukan kencan online. Apakah di ruang tamu, di kamar, di taman, di ruang kerja, atau di luar rumah. Si pria akan berusaha mengidentifikasi di mana kamu berada saat kalian berkencan online. Mungkin di mana posisimu berada bisa menjadi bahan perbincangan yang menarik.

  4. Suasana

    Si pria akan memperhatikan suasana di tempatmu. Apakah ada bayangan orang berlalu-lalang, suara yang masuk dari lingkungan di sekelilingmu, mungkin ibumu memanggil, adikmu mengajak bermain, dan tukang pedagang keliling, lainnya. Ini akan menjadi 'bumbu' saat kencan online.

  5. Mata

    Pria yang tertarik denganmu akan memperhatikan sorot matamu selama berkencan. Termasuk saat kencan online, dia akan berusaha membaca hatimu dari sorot mata lewat kamera. Dia ingin menangkap apa yang disampaikan melebihi kata-kata.

  6. Percaya diri

    Tetaplah percaya diri. Sebab dari situ pesonamu akan terpancar. Inilah satu dari keseluruhan yang diperhatikan pria saat berkencan.