Cincin Tunangan Emma Stone Bergaya Potongan Berlian Eropa Lampau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Emma Stone menunjukkan cincin tunangan dari Dave McCary. Instagram.com/@davemccary

Emma Stone menunjukkan cincin tunangan dari Dave McCary. Instagram.com/@davemccary

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Emma Stone resmi bertunangan Dave McCary. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Dave melalui unggahan di akun Instagram @davemccary. Sejoli yang berpacaran sejak 2017 ini terlihat menebar senyum lebar ke kamera, sembari Emma menunjukkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya.

Dalam unggahan foto pada Kamis 5 Desember 2019, Dave terlihat memakai sweater warna biru dan Emma Stone memakai baju warna putih. Dave hanya menyematkan dua simbol hati menyatu di keterangan foto. Dalam waktu lima jam, unggahan ini sudah menerima love lebih dari 61 ribu dan dibanjiri ucapan selamat dari para pesohor. Salah satunya aktris Zoey Dutch yang memberikan emoji wajah menangis bahagia.

Di dalam foto tersebut, tidak terlalu jelas bentuk cincin tunangan yang dipakai Emma. Tapi itu bukan masalah berarti bagi ahli berlian. Melansir dari laman Who What Wear, Olivia Landau ahli gemology sekaligus pendiri dan CEO The Clear Cut mengungkapkan, “Itu berlian antik seperti potongan pertambangan masa lampau dan gaya Eropa masa lalu yang menjadi sangat populer di masa mendatang.”

Ia menambahkan, “Cirinya memiliki permukaan yang tidak rata, sudut mahkota yang curam, penyangga berlian berukuran kecil, dan kehadiran culet atau diagram pada sisi bagian bawah batu berlian. Ini menjadi penentu seberapa penting suatu berlian.

Melansir laman Pagesix, pasangan ini sebenarnya telah menjalin asmara jauh sebelum Oktober 2017. Mereka bertemu pertama kali saat Emma Stone sebagai presenter tamu di Saturday Night Live atau SNL pada Desember 2016, sementara Dave menjadi produser di acara tersebut. 

Hubungan romansa mereka mulai tercium oleh publik sejak pemutaran perdana film indie Brigsby Bear pada Juni 2017. Mereka terlihat keluar bersama usai pemutaran film tersebut.

Keduanya jarang muncul bersamaan, mereka hanya beberapa kali terlihat bersama, yaitu di momen Screen Actors Guild Awards 2019 dan Met Gala 2019 Boom Boom Afterparty.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."