5 Zodiak yang Suka Lebay, Zodiak yang Satu Ini Paling Lihai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi perempuan marah. Shutterstock

Ilustrasi perempuan marah. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamu pasti pernah mengamati ada orang-orang yang berlebihan dalam menyikapi sesuatu. Singkat kata, lebay. Terkadang sikap lebay bikin risih dan tak nyaman orang lain. Sikap tersebut juga bisa jadi menandakan orang tersebut belum dewasa dalam menghadapi masalah atau situasi tertentu.

Mengutip laman Your Tango, ada lima zodiak yang memiliki karakter berlebihan. Mereka bisa tiba-tiba 'meledak' jika ada sesuatu yang tak sesuai harapan. Kebahagiaan mereka juga bisa terlalu membuncah sampai lupa diri.

Selain memang karakternya begitu, sikap lebay yang ditunjukkan lima zodiak ini mungkin punya motif tertentu. Misalkan mencari perhatian, bersaing dengan sesama teman, atau hanya ingin membuat diri lega tanpa peduli orang lain.

Berikut 5 zodiak yang terbilang lebay tadi:

  1. Cancer


    Cancer dikenal dengan emosi yang meledak-ledak. Tak peduli sedang senang atau sedih, Cancer terbiasa melampiaskannya dengan cara apapun. Khusus bagi kamu mendapati seorang Cancer sedang bersedih, coba ajak dia perlahan-lahan menerima kenyataan. Ya, kembali ke realitas.


  2. Scorpio


    Zodiak Scorpio biasanya menerapkan sikap lebay pada hal-hal tertentu. Misalkan dalam pekerjaan, dia dikenal sebagai sosok yang tegas. Tak jarang juga ketegasan itu sedikit bergeser menjadi lebay dan agresif ketika sedang marah. Jika ini sudah terjadi, menjauhlah dulu dari si Scorpio.

  3. Sagitarius

    Sulit membedakan seorang Sagitarius yang sedang antusias dengan lebay. Ya, begitulah memang karakternya. Dia tentu akan melakukan apa saja demi mendapatkan keinginannya. Perlu diketahui, sejatinya keinginan yang terlalu besar itu menjadi wujud kerapuhannya juga apabila gagal.

  4. Aquarius

    Mungkin ada yang tidak percaya kalau orang dengan zodiak Aquarius bisa lebay. Sebab, sosok zodiak ini begitu anteng bahkan cenderung dingin. Tapi sebenarnya itulah sikap lebay dia. Aquarius menunjukkan sikap berlebihannya dengan tidak menunjukkan emosi berlebihan. Dia berusaha menahan semua hingga tiba waktu untuk 'menumpahkan' segalanya.

  5. Leo

    Zodiak Leo bisa dikatakan sebagai raja atau ratunya lebay. Dia melakukan ini bukan hanya karena karakter, tapi pasti ada motif lain. Seperti kita ketahui, Leo sangat mendambakan perhatian. Ya, dia akan berusaha menjadi pusat perhatian dengan cara apapun.

Baca juga: Zodiak yang Masuk dalam Elemen Api, Air, Udara, dan Tanah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."