7 Daya Pikat Zodiak Leo, Penuh Semangat dan Suka Bertualang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Leo dikenal karena kesetiaan dan sikapnya yang kuat. Mereka juga berdedikasi penuh. Selain itu, tak perlu ragukan komitmen mereka kepada orang-orang yang dikasihinya.

Jika pasangan Anda berzodiak Leo, mereka akan sepenuhnya mendukung karier. Saat Anda kencan dengan seorang Leo, hidup terasa tidak membosankan. Leo memiliki jiwa positif yang menular ke sekelilingnya. Meskipun mereka suka menjadi pusat perhatian, mereka tidak keberatan berbagi sorotan dengan orang yang mereka cintai.

Mengingat Leo independen, jika pasangan menghalangi kesuksesannya, mereka tak akan sungkan untuk mengakhiri hubungan. Tertarik mendalam daya pikat lain seorang Leo?

Berikut sejumlah daya pikat zodiak Leo yang tak bisa dikesampingkan melansir laman Your Tango

1. Romantis

Leo tidak takut untuk mengekspresikan rasa cintanya. Mereka akan melakukan apa saja untuk pasangan, keluarga, dan sahabat. Zodiak ini suka dimanja dan sebaliknya. Sama seperti simbolnya, Singa, mereka akan setia selama Anda baik dan setia kepada mereka.

2. Penuh semangat

Mereka penuh semangat dalam menjalani hidup, termasuk soal cinta. Ada saatnya mereka membiarkan emosi menguasai mereka. Hati-hati saat Anda berada di sampingnya.

3. Suka bersenang-senang

Mereka tidak suka bosan, jadi mereka akan melakukan apa saja agar pikirannya terhibur. Selain itu, Leo sangat suka berpetualang dan ingin tahu tentang hal-hal yang berbeda.

4. Jujur

Leo akan berbicara apa adanya tentang semua hal. Mereka tidak takut berkata jujur kepada Anda. Mereka juga tidak keberatan mendengar Anda berkata jujur tentang dirinya. 

5. Pemaaf tapi tidak akan pernah lupa akan kesalahan

Leo cepat memaafkan Anda jika Anda telah mengkhianatinya, tetapi mereka tidak akan pernah melupakannya. Meski begitu, mereka tak pendendam dan tidak suka membahas masalah terus-menerus.

6. Menginspirasi

Zodiak ini dikenal sebagai pemimpin ekstrem yang berhasil mendorong orang lain. Leo ingin orang lain sukses sama seperti mereka ingin sukses untuk dirinya sendiri. Mereka mendukung keluarga dan teman-teman untuk menjadi yang terbaik dan untuk memperjuangkan impian mereka.

7. Optimis dan penuh harapan

Mereka selalu berharap dan optimis. Mereka sangat percaya bahwa hal-hal terbaik akan terjadi pada akhirnya saat kita berupaya. Leo motivasi diri dan akan mengelilingi diri mereka dengan orang positif lainnya.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."