4 Sinyal Zodiak Scorpio Ingin Putus dari Pasangannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Pasangan bermasalah/putus. Shutterstock.com

Ilustrasi Pasangan bermasalah/putus. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam tanda-tanda pasangan ingin putus dari kamu. Entah makin cuek, menjauh, kerap memancing pertengkaran ataupun lebih sering gaul dengan teman-temannya. Beberapa tanda itu juga ditunjukkan oleh zodiak Scorpio saat ingin berpisah. 

Berikut empat tanda Scorpio ingin putus dari pasangannya melansir laman Your Tango

1. Menjauh

Sinyal menjauh banyak ditunjukkan saat pasangan ingin putus. Bila pasangan Scorpio kamu lebih tertutup atau sepertinya ada sesuatu yang mengganggu mereka dan tak dibagikan, maka mungkin itu tandanya ingin berpisah. Mereka mengutamakan perasaannya dan akan memberi tahu kamu apa yang mereka rasakan, entah itu marah atau tidak.

Tapi sayangnya, mereka tidak selalu berbagi rasa, bisa jadi kamu harus mencari tahu sendiri. 

2. Ganti penampilan

Scorpio tidak suka terlalu banyak konsistensi dalam hidup mereka. Mereka mendambakan perubahan, petualangan, menjadi liar, dan membuat gerakan tak terduga. Jika pasangan Scorpio kamu mengubah potongan rambut atau mengganti warn rambut, bikin tato, atau mengganti gaya busana, kamu mungkin harus waspada. Bisa jadi itu pertanda akan ada keputusan lain, termasuk hubungan asmara.

3. Mengambil alih kendali mereka

Scorpio suka memegang kendali dalam hubungan. Hal itu bisa membuat mereka jadi posesif dan manipulatif. Bila kamu berusaha memerintah atau memaksakan diri mengendalikan hubungan, mereka tidak akan menyukainya. Dan mereka akan mulai berpikir tentang bagaimana mereka akan putus dari kamu.

4. Mereka mulai berpikir berlebihan

Scorpio membaca semua hal hingga detail, dan tidak selalu dengan cara terbaik. Walhasil, mereka jadi mudah paranoid dan berprasangka buruk. Akibatnya mereka tidak mudah mempercayai orang lain dan kerap menyalahkan orang-orang di sekitarnya. Tentu hal itu jadi salah satu tantangan dalam menjaga hubungan yang sehat dengan Scorpio. Hal itu bisa memantik keputusan putus keluar dari mulut mereka.

NIA PRATIWI 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."