Jennifer Bachdim ke Suami: Kamu Segalanya Bagiku

(Paling kanan) Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. Instagram.com/@jenniferbachdim

cinta

Jennifer Bachdim ke Suami: Kamu Segalanya Bagiku

Kamis, 9 Juli 2020 12:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim merayakan sembilan tahun pernikahannya pada Rabu, 8 Juli 2020. Di momen istimewa itu, Jennifer menguntai pesan cinta untuk suami lewat unggahan Instagram-nya. 

"Aku mencintaimu dengan setiap bagian hidupku, hanya kamu yang bisa memberiku perasaan itu, kupu-kupu, tawa lebar dan begitu banyak sukacita! Cintaku Irfan Bachdim, hari ini kita merayakan ulang tahun pernikahan, cinta dan kegembiraan lainnya dan aku tahu kita akan merayakan banyak, banyak lagi! Sampai selamanya. Kamu segalanya bagiku," tulisnya dalam bahasa Inggris perempuan kelahiran 6 April 1987 ini disertai unggahan foto kebersamaan mereka.

Beberapa jam sebelumnya, suaminya yang pesepakbola itu terlebih dulu memberi ucapan spesial di akun Instagramnya untuk Jennifer. Irfan mengatakan jika dirinya beruntung mendapatkan Jennifer sebagai istrinya. 

"Saya menyebutnya diberkati, telah menemukan wanita impian saya, belahan jiwa dan sahabat saya! Menikah sekarang selama 9 tahun tetapi rasanya kami baru saja bertemu. Jatuh cinta setiap kali setiap kami memejamkan mata. 9 tahun menikah, 2 anak, seekor anjing, dan banyak lagi mimpi yang akan kita kejar bersama! Aku bukan apa-apa tanpamu cintaku! Aku mencintaimu," tulis Irfan Bachdim.

Seperti yang kita ketahui bersama, menjaga keharmonisan pernikahan membutuhkan kekompakan dari keduanya. Dilansir dari laman Parents, menjalani pernikahan sama saja halnya dengan belajar seumur hidup, termasuk belajar dari kesalahan dan tantangan.

Selain itu, yakin jika tak ada yang sempurna di dunia ini termasuk Anda dan pasangan, jangan biarkan rasa perfeksionisme menghancurkan hubungan yang telah dipenuhi oleh cinta. Lebih baik perbanyak perlakuan manis kepada pasangan. Contohnya memberi ucapan dan apresiasi pada pasangan menjelang tidur dan rutin berkomunikasi dari hati ke hati.

Tak lupa, saling menghargai satu sama lain, sehingga lebih banyak alasan untuk saling mencintai dan merawat kelanggengan rumah tangga.

EKA WAHYU PRAMITA