Arumi Bachsin Nostalgia Masa Awal Pernikahan, Sering Diberi Bunga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Instagram/@arumibachsin_94)

Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Instagram/@arumibachsin_94)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Arumi Bachsin nostalgia masa-masa awal pernikahannya pada 2013. Saat itu, ia dan suami, Emil Dardak, menghabiskan waktu di Inggris. Sebab, begitu menikah, keduanya langsung terbang ke Inggris karena Emil menempuh studi S-2 di Universitas Oxford, Inggris. 

“#Throwback waktu tahun pertama nikah, saat masih nemenin pak suami @emildardak jadi anak kuliahan di @oxford_uni. Pas masih berduaan aja, akunya lagi hamil dan juga masih kuliah. Rutinitasnya: Dari jam 6 pagi nyiapin barang-barang dan gosok baju pak suami buat dipakai kuliah. Terus nganterin sampai ke kampusnya,” tulis ia membuka kenangannya di keterangan foto Instagram pada Ahad, 5 Juli 2020.

Saat Emil berada di kampus, Arumi memanfaatkan waktunya untuk berjalan-jalan seorang diri. Tak lupa, ia juga wisata kuliner di sana. Maklum saja, saat itu ia sedang hamil pertama, rasa lapar sering kali datang.

“Kadang jam makan siang kita makan bareng lagi, terakhir pas sore balik ke kampusnya untuk jemput pak suami pulang kuliah supaya bisa lanjut jalan-jalan berdua, serasa dunia milik berdua,” tambahnya.

Arumi mengaku saat itu mereka berdua ke mana-mana berjalan kaki atau naik kereta, sudah pasti lelah. Ia juga mengaku sering ditinggal seorang diri karena suaminya harus menyelesaikan tugas kuliah yang menumpuk.

Meski demikian, Arumi mengaku bahagia setiap hari. Bahkan, ia ungkap kerinduannya. “Tapi mungkin karena masih tahun pertama nikah, dan masih sering dikasih ‘sogokan’ bunga, ditemenin belanja, dan diajak nge-date hampir tiap malem jadi rasanya bahagia-bahagia aja #kodekeras,” tulis Arumi.

Sepulangnya ke Indonesia, mereka tak lagi memiliki banyak waktu untuk merasakan momen-momen tersebut. Tak lama, Emil Dardak ikut pemilihan sebagai Bupati Trenggalek dan menang pada 2016. Setelah itu, ia ikut pemilihan kepala daerah sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa. Keduanya resmi dilantik pada Februari 2019 silam.

Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak pada 30 Agustus 2013. Mereka dikaruniai dua anak, Lakeisha Ariestia Dardak (6 tahun) dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (4 tahun). 

MILA NOVITA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."