Zaskia Adya Mecca Jatuh Cinta Lagi saat Suami Lakukan Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Adya Mecca bersama suami, Hanung Bramantyo. Foto ini diunggah pada Minggu, 18 April 2020. Instagram.com/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca bersama suami, Hanung Bramantyo. Foto ini diunggah pada Minggu, 18 April 2020. Instagram.com/@zaskiadyamecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan punya momen yang selalu membuatnya jatuh cinta lagi kepada pasangan. Bagi aktris Zaskia Adya Mecca, ia selalu jatuh cinta saat melihat suami, Hanung Bramantyo, jadi sutradara mengarahkan aktris dan aktor.

"Selalu naksir lagi kalo liat @hanungbramantyo nge-direct," tulis perempuan yang tengah menanti kelahiran anak kelima di Instagram Stories-nya pada Sabtu, 27 Juni 2020. Sejak pandemi Covid-19 dan menetap sementara di Yogyakarta, Hanung Bramantyo tetap berkreasi membuat film pendek.

Para pemain film yang terlibat adalah dirinya sendiri, istri dan keempat anaknya, Sybil, Kala, Bhai Kaba, dan Bhre Kata. Lokasi syuting filmnya tetap di rumah mereka yang asri dan kental unsur kayu.

Sejauh ini sudah empat episode yang dihasilkan sutradara berusia 44 tahun itu. Film pendekbesutannya bisa ditonton di YouTube Bramantyo's Channel.

Menurut Zaskia, kegiatan syuting di rumah salah satu cara untuk mengusir kebosanan pria yang menikahinya pada 14 September 2009.

"Pentingnya orang tetap melakukan passion-nya, mood bagus, energinya keluar dan gak cranky," ungkapnya.

Beberapa bulan sebelum unggahan ini, Zaskia mengungkapkan Hanung sempat uring-uringan di awal  karantina diri. Sementara Zaskia sudah melewati masa uring-uringannya dan berdamai dengan aktivitas di rumah saja.

"Lalu pas aku sudah enjoy gantian hb (Hanung Bramantyo) yang uring-uringanan “aduhhh aku ngapain lagi, gimana dong, mulai stres ni” ku tenangin “kita bersyukur lagi karantina bisa di rumah yang nyaman, ada makanan bisa sama anak-anak. Jangan ngeluh yuk” “oh iya deng! Yaudah aku salat aja deh mau bersyukur” abis itu tenang dia baca buku," kisah perempuan 32 tahun ini di Instagram pada 19 April 2020.

Zaskia selalu naksir lagi saat melihat suaminya bekerja sebagai sutradara, kalau kamu di momen apa? 

Semoga akhir pekan kamu menyenangkan bersama pasangan dan keluarga.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."