Zaskia Gotik di Mata Suami: Bidadari Surgaku

Zaskia Gotik menikah secara negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Instagram

cinta

Zaskia Gotik di Mata Suami: Bidadari Surgaku

Sabtu, 27 Juni 2020 10:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang kerap berbagi pesan cinta lewat unggahan Instagram. Pasangan yang menikah secara hukum pada 1 Juni 2020 ini terlihat kerap menyapa dengan kata 'sayang'.

Di antaranya saat Zaskia Gotik membagikan foto tangkapan layar perbincangannya dengan suami di aplikasi percakapan. Dalam percakapan tersebut terlihat Sirajuddin mengingatkan Zaskia untuk tidak lupa salat Subuh, berzikir, dan mendoakannya.

"Doain juga biar urusan dan rencana kerjaan dimudahkan," tulis Sirajuddin dalam foto tangkapan layar di Instagram Stories Zaskia pada 2 Juni 2020. Pedangdut yang dikenal dengan goyang itik itu merespons, "iya sayang, selalu setiap salat aku."

Selain membagikan foto tangkapan layar percakapan itu, Zaskia juga menuliskan pesan cinta untuk suami.

"Alhamdulillah ya Allah engkau kirimkan suami yang soleh, doaku selalu buat kamu sayang," ungkapnya.

Unggahan Instagram Stories Zaskia Gotik pada Selasa, 2 Juni 2020. Foto: Tangkapan layar @zaskia_gotix

Seminggu kemudian pada 9 Juni 2020, Zaskia kembali mengunggah kalimat cinta untuk suami lewat Instagram Stories. "Kau adalah pria terbaik yang aku kenal. Semoga kita akan menjadi keluarga yang samawa (sakinah mawadah waramah)," tulisnya. 

Selain pesan cinta, pedangdut bernama asli Surkianih itu juga menugucap syukur atas kehamilan pertamanya. Zaskia juga mengungkap sudah mengonsumsi sejumlah makanan program kehamilan suatu produk sejak awal menikah. 

Baca juga: Airport Style Zaskia Gotik saat Pulang ke Jakarta, Nuansa Feminin

Seirama dengan Zaskia, Sirajuddin pun kerap memuji istrinya dengan untaian kalimat yang meluluhkan hati di Instagram. Pada unggahan Instagram 3 Juni 2020, ia menulis menualah bersamaku. Zaskia pun merespons dengan manis. "Hayuuuuuu ahhhh," tulisnya dan menandai akun Instagram suami.

Kemudian saat keduanya berada di Balikpapan selama sepekan, Sirajuddin juga menguntai pesan menyentuh untuk istrinya. "Tujuan kita ke sana ya sayang (bahagia dunia akhirat)," jelasnya di keterangan foto Instagram pada 24 Juni 2020.

Dalam foto tersebut, Sirajuddin tampak dipeluk dari belakang oleh Zaskia. Sementara Sirajuddin berpose menunjuk ke arah kanan dengan tangan kanannya. Di unggahan teranyar pada 26 Juni 2020, pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur, ini mengunggah dua slide foto. 

Di slide foto pertama, Sirajuddin tampak memeluk ibundanya, begitu pula dengan Zaskia ke ibu mertua. Lalu, di slide kedua, Sirajuddin mengunggah foto Zaskia dan Aqila Ramadhani sedang menunaikan salat. Ibu sambung dan putrinya itu terlihat kompak mengenakan mukena warna putih. 

Ketiga sosok wanita itu punya tempat istimewa di hati Sirajuddin. "Tiga bidadari surgaku," jelasnya disertai tiga emotikon hati warna merah. 

Zaskia pun menyukai unggahan itu sama seperti lebih dari 50 warganet lainnya yang ikut menekan simbol hati.

Sebagai informasi, Aqila Ramadhani merupakan anak Sirajuddin Mahmud Sabang dari pernikahan sebelumnya dengan aktris Imel Putri Cahyati.