Doa Syahrini untuk Suami yang Ulang Tahun ke-36

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini menunjukkan cincin pernikahannya di Jakarta, Ahad, 10 Maret 2019. Pasangan tersebut sebelumnya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu, 27 Februari 2019 lalu. ANTARA/Elora Ranu

cinta

Doa Syahrini untuk Suami yang Ulang Tahun ke-36

Minggu, 21 Juni 2020 17:21 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini membagikan unggahan selamat ulang tahun untuk suami, Reino Barack. Pengusaha berdarah Jepang Indonesia itu genap berusia 36 tahun pada Ahad, 21 Juni 2020.

Dalam unggahan Instagram Stories itu, Syahrini mengunggah foto suami duduk di kursi pesawat pribadi. Reino berpose tampak sedikit menunduk. Untuk pilihan busana, Reino tampak simpel warna monokrom, hitam dan putih, dilengkapi kacamata hitam. Tatanan rambutnya tampak necis seperti biasa dengan efek wet styling.

Perempuan 37 tahun itu mengawali ucapan ulang tahun dengan doa semoga suami semakin lebih baik di mata Sang Pencipta. "Suamiku, bertambahnya usia semoga Allah SWT memuliakanmu dengan ketaqwaan dan ketaatanmu kepada-Nya," tulisnya.

Ia juga menghaturkan doa agar sang suami selalu berada dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT di dalam setiap langkahnya. Tak lupa, Syahrini menguntai doa agar semua doa yang dipanjatkan suami dikabulkan oleh sang Pencipta.

Baca juga: Setahun Menikah, Syahrini: Akan Selalu Memilih Reino Barack

"Semoga Allah SWT mengabulkan semua doa dan cita-cita di setiap sujudmu, amin allahuma amin..amin ya mujibassailin," ungkap perempuan 37 tahun itu.

Ia menutup ucapan selamat ulang tahun dengan bahasa cinta khasnya. "Yaumul milad sayangku, i love you," jelasnya.

Selama masa pandemi Covid-19, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2020 ini kerap berbagi kemesraan dengan ragam kegiatan di rumah lewat unggahan Instagram Stories. Mulai dari memasak, beribadah hingga olahraga bersama. Menurut Syahrini, memasak jadi hobi baru mereka berdua akibat pandemi.