Tinju Mesra Zaskia Gotik ke Suami Gara-gara Diganggu Saat Joget

(Paling kanan) Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, kompak memakai busana serba hijau di Hari Raya Idul Fitri 1441 H pada Ahad, 24 Mei 2020. Instagram.com/@zaskia_gotix

cinta

Tinju Mesra Zaskia Gotik ke Suami Gara-gara Diganggu Saat Joget

Rabu, 24 Juni 2020 11:27 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai penyanyi dangdut, adalah biasa jika Zaskia Gotik berjoget ketika mendengar alunan nada yang asyik untuk bergoyang.

Seperti saat dia sedang bertamasya di tepi pantai di Balikpapan, Kalimantan Timur, Zaskia Gotik bersama beberapa orang berjoget mengikuti alunan lagu dangdut pop dengan aplikasi Tik Tok. Zaskia Gotik berdiri di depan dikelilingi beberapa orang.

Ketika musik mulai diputar, mereka bergoyang dengan semangat. Gerakan ke kiri, kanan, menunjuk ke kanan, kiri, bawah, ke atas, semua dilakukan dengan kompak dan riang. Namun tiba-tiba suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang muncul sembari memegang ponsel.

Suami Zaskia Gotik seolah tak tahu jika istrinya sedang berjoget Tik Tok. Dia asyik mengacungkan ponsel seolah sedang mengambil gambar pemandangan di sekitar pantai.

"Sayang nutupin," tulis Zaskia Gotik. Lantaran gemas dengan tingkah suaminya, Zaskia Gotik yang tengah mengandung ini berhenti menari dan mendekati Sirajuddin.

Geregetan, Zaskia Gotik meninju mesra punggung suaminya. Sirajuddon tertawa karena sukses menggoda sang istri.