Airport Style Zaskia Gotik saat Pulang ke Jakarta, Nuansa Feminin

Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

mode

Airport Style Zaskia Gotik saat Pulang ke Jakarta, Nuansa Feminin

Kamis, 25 Juni 2020 17:44 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak pekan lalu, Zaskia Gotik diketahui mengunjungi mertua dan keluarga besar suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, di Balikpapan melalui unggahan Instagram-nya. Zaskia pertama kali mengunggah pada Kamis, 18 Juni 2020, saat kumpul keluarga besar di rumah kakak iparnya yang bernama Atirah atau akrab disapa Tira. 

Selain menghabiskan waktu dengan sanak keluarga suami, Zaskia juga tampak bersilaturahmi dengan Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi, beserta istri Arita Rizal Effendi. Hari ini, Kamis, 25 Juni 2020, Zaskia terlihat kembali ke Jakarta. Ia bagikan beberapa momen saat pamitan dengan ibu mertua, Maryam, di bandara Sepinggan, Balikpapan. 

Dari unggahan video di Instagram Stories 10 jam lalu, mertua dan menantu itu tampak saling mengecup pipi dan berpelukan. Sementara Sirajuddin tampak melihat dari jauh kedekatan istri dan ibundanya.

Zaskia Gotik saat berpamitan dengan ibu mertua, Maryam, di bandara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, sebelum bertolak ke Jakarta. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @zaskia_gotix

Mengulik airport style atau gaya bandara ala Zaskia Gotik, ia terlihat bernuansa feminin dan mempertimbangkan kondisinya yang tengah hamil muda. Perempuan 30 tahun itu tampak chic mengenakan gaun longgar berwarna pink.

Gaun midi atau sepanjang betis itu memiliki potongan square neck atau kotak dengan detail kerut di bagian dada. Beranjak ke desain lengan terlihat efek puff besar menjadi fashion statement yang tak boleh dilewatkan.

Baca juga: Detail Gaya Zaskia Gotik saat Kunjungi Keluarga Suami di Balikpapan

Di bagian bawah gaun tampak detail lipit besar untuk mempermanis tampilan gaun. Gaun yang dikenakan Zaskia saat pulang ke Jakarta ini sedikit mirip dengan gaun coklat yang dipakainya saat tiba di Balikpapan. Yaitu gaun longgar, detail lengan puff, dan lipit besar di bagian bawahnya.

Selain memakai gaun longgar demi kenyamanan ia dan bayinya, Zaskia juga terlihat memakai sandal hak rendah berwarna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai kacamata hitam dan menjinjing tas kulit merah.

Gaya Zaskia Gotik saat kembali ke Jakarta usai mengunjungi mertua dan keluarga besar suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, di Balikpapan, Kalimantan Timur.berpamitan dengan ibu mertua, Maryam, di bandara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Instagram Stories Kamis, 25 Juni 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @zaskia_gotix

Sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Zaskia tetap memakai masker selama di bandara. Tak hanya Zaskia, semua rombongan yang mengantar ataupun yang pulang bersamanya ke Jakarta juga mengenakan masker. 

Mengingat wajahnya ditutupi masker, Zaskia menguatkan penampilannya pada rambut yang dikuncir ala sleek style atau rapi tanpa ada anak rambut yang berdiri. Ia juga memakai anting dan cincin berlian serta cincin kawinnya.

Sementara Sirajuddin bergaya kasual dengan sweater kuning dan celana jeans. Ia juga tampak mengenakan kacamata hitam dan slip on nuansa gelap.