Detail Gaya Zaskia Gotik Kunjungi Keluarga Suami di Balikpapan

Zaskia Gotik mengunggah foto bersama keluarga suami di Balikpapan. Foto diunggah di Instagram pada Kamis, 18 Juni 2020. Instagram.com/@zaskia_gotix

mode

Detail Gaya Zaskia Gotik Kunjungi Keluarga Suami di Balikpapan

Kamis, 18 Juni 2020 17:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik tengah berada di kampung halaman suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Ia membagikan empat foto kebersamaan keluarga besar suami di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dari foto tersebut terlihat kegembiraan keluarga menyambut pengantin baru yang meresmikan pernikahannya secara hukum atau negara pada 1 Juni 2020. 

"Keluarga saya di Balikpapan (diikuti emotikon dua kecup bibir warna merah)," tulis Zaskia di keterangan foto Instagram pada Kamis, 18 Juni 2020.

Dari empat foto yang dibagikan, Zaskia tampak bergaya simpel dalam balutan gaun coklat muda. Gaun itu tampak berukuran longgar yang nyaman bagi ibu hamil muda seperti dirinya. Gaun midi atau sepanjang betis itu juga memiliki detail lipit besar dan ruffle minimalis di bagian bawah. 

Zaskia terlihat menguncir rapi setengah rambutnya ke belakang. Ia juga memakai sejumlah aksesori mulai dari anting hoop, gelang, dan cincin di jari manis tangan kirinya. Pulasan riasannya tampak simpel hanya menonjolkan lipstik nude.

Saat menilik unggahan Instagram Stories penyanyi bernama asli Surkianih ini, ia tampak mengunggah suasana keluarga saling berbincang. Ia lalu memperkenalkan kakak iparnya yang bernama Atirah atau akrab disapa Tira.

Baca juga: Suami di Mata Zaskia Gotik: Pria Terbaik yang Aku Kenal

"Assalamualaikum, Bu Haji. Assalamualaikum. Masya Allah dijamu, ini kita main ke rumah kakak ipar, kak Tira namanya, ini kakaknya suami. Ini bu haji, mamanya suami," seru Zaskia sembari menunjukkan anggota keluarga lainnya yang bersantai di sofa. Kemudian ia menunjukkan sang suami sedang berbincang dengan kakak laki-lakinya.

Lalu, ia mengunggah video kue coklat yang disiapkan khusus untuknya dan suami. Di atas kue tertulis welcome Sirajuddin love Zaskia. Tak lupa, penyanyi 30 tahun itu mengucap syukur kepada semua anggota keluarga suami yang hadir dalam pertemuan itu.