Airport Style ala Rihanna, Monokrom Chic dengan Kalung Favoritnya

Gaya busana Rihanna saat tiba di bandara JFK, New York, Amerika Serikat, pada 16 Januari 2020. justjared.com

mode

Airport Style ala Rihanna, Monokrom Chic dengan Kalung Favoritnya

Sabtu, 18 Januari 2020 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaRihanna kerap tampil antimainstream dalam berbusana. Penyanyi berusia 31 tahun ini terbilang cerdik memadukan dua atau lebih gaya berbeda dalam satu outfit. Contohnya baru -baru ini, saat tiba di bandara John F. Kennedy (JFK), New York, Amerika Serikat, pada 16 Januari 2020, ia “mengawinkan” tampilan baju olahraga dengan sentuhan glamor dari perhiasan hingga sepatu penuh manik-manik bak berlian.

Mengulik laman Pagesix, airport style Rihanna terlihat bergaya kasual monokrom serba hitam dengan sweatshirt dan celana olahraga dari Vetements. Ia menambahkan jaket berbulu warna hitam koleksi Mastermind.

Menilik dari laman Just Jared, di bagian belakang jaket berbulu ini terdapat gambar tengkorak berwarna putih. Gaya rambutnya ditata kepang cornrow dan pulasan riasan tipis di bagian bibir.

Beralih ke sentuhan glamor yang dipakai pelantun Diamonds ini, ia tampak mengenakan kalung salib Rafaello & Co kesayangannya, kalung bulat dari bebatuan putih, dan anting panjang. Ia juga memakai kacamata hitam bentuk lensa kotak.

Gaya busana Rihanna saat tiba di bandara JFK, New York, Amerika Serikat, pada 16 Januari 2020. justjared.com

Selain perhiasan penuh kemilau, pemilik Fenty Beauty ini juga memakai sepatu bling-bling. Sepatu almond pumps buatan Bottega Veneta itu dijual seharga US$ 1.635 atau sekitar Rp 22,3 juta. Mengutip laman Bottega Veneta, sepatu ini terbuat dari 100 persen kulit sapi. Sepatu dengan model hak chunky heels ini dihiasi mirror embellishment.

Sepatu yang dipakai Rihanna berwarna light graphite. Dilihat dari kejauhan seperti perak bak bertabur berlian. Selain light graphite, juga ada delapan warna lainnya seperti hitam nero, cipria, gold nappa, optic white hingga rabosello.

Sementara itu, koper transparan yang dipakai Rihanna merupakan koleksi Off-White x Rimowa senilai US$ 1.330 atau sekitar Rp 18,2 juta. Pria yang berjalan di belakangnya juga terlihat menjinjing tas kanvas Dior seharga US$ 2.750 atau kisaran Rp 37,6 juta dan tas kulit Celine yang dibanderol US$ 1.350 yang berkisar Rp 18,4 juta.