Gaya Zaskia Gotik Silaturahmi di Kediaman Wali Kota Balikpapan

(Kedua dari kiri) Zaskia Gotik saat mengunjungi kediaman Wali Kota Balikpapan. Instagram.com/@sirajuddinmahmudsabang

mode

Gaya Zaskia Gotik Silaturahmi di Kediaman Wali Kota Balikpapan

Selasa, 23 Juni 2020 22:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak Kamis, 18 Juni 2020, pedangdut Zaskia Gotik mengunggah kebersamaan dengan keluarga besar suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, di Balikpapan, Kalimantan Timur. Unggahan pertamanya adalah momen kebersamaan keluarga di rumah kakak iparnya, Atirah atau akrab disapa Tira. Dilanjutkan beberapa unggahan foto saat bepergian dengan keluarga besar.

Hari ini, Selasa, 23 Juni 2020, Sirajuddin Mahmud Sabang, membagikan momen silaturahmi di kediaman Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi. Di dalam foto juga tampak istri Wali Kota Balikpapan, Arita Rizal Effendi. 

"Silaturahmi di kediaman bapak Wali Kota Balikpapan, terima kasih atas jamuan makan malamnya bapak dan ibu walikota, ditunggu kedatangannya ke Jakarta," tulis Sirajuddin yang berprofesi sebagai pengusaha di Balikpapan dalam keterangan foto Instagram.

Baca juga: Zaskia Gotik ke Mertua: Saya Hormati Seperti Orang Tua Sendiri

Dalam foto itu tampak Zaskia dan suami kompak bergaya smart casual memakai kemeja. Pedangdut yang tengah berbadan dua itu terlihat memakai kemeja asimetris warna biru muda. Kemeja lengan panjang itu dipadu dengan celana jeans.

Zaskia juga tampak memakai tas selempang atau crossbody bag warna hitam. Untuk tampilan rambut, perempuan 30 tahun ini menggerai rambutnya dengan detail belah tengah.

Sementara Sirajuddin, yang berada di sisi kanan Zaskia, tampak mengenakan kemeja warna putih. Ia memadukan kemeja lengan pendek itu dengan celana jeans warna hitam.

Kedatangan Zaskia ke kampung halaman suami kali ini bisa dibilang kunjungan pertamanya usai meresmikan pernikahan secara hukum pada 1 Juni 2020. Sebelumnya, mereka menikah secara agama pada 22 April 2020.