Kemeja Trendi Sri Mulyani saat Hadiri Peresmian MRT Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Mentri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di peresmian MRT Jakarta. Instagram/@smindrawati

Mentri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di peresmian MRT Jakarta. Instagram/@smindrawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Moda Raya Terpadu atau MRT Jakarta fase pertama rute Lebak Bulus - Bundaran Hotel Indonesia pada Minggu 24 Maret 2019. Dalam peresmian MRT Jakarta itu, Presiden Jokowi ditemani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, jajaran menteri, hingga para selebriti. Salah satu menteri yang menemani Presiden Jokowi saat itu adalah menteri keuangan Sri Mulyani. Keduanya sempat berbincang-bincang saat menuju ke dalam kereta MRT Jakarta.

Baca juga: Gaya Chelsea Islan, Andien, dan Dira Sugandi Saat Uji Coba MRT

Sri Mulyani juga mengunggah beberapa rangkaian foto dalam peresmian MRT Jakarat di Instagram-nya, @smindrawati. Dia  memilih foto kebersamaan Presiden Jokowi bersama sejumlah selebriti saat di dalam kereta sebagai sampul fotonya. Selebriti yang ikut dalam peresmian MRT Jakarta antara lain Reza Rahadian, Morgan Oey, Lukman Sardi, Cathy Sharon, Andien Aisyah, Nirina Zubir, hingga Ayushita.

Mentri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bersama Andien Aisyah. Instagram/@andienaisyah

Di dalam unggahan tersebut Presiden Jokowi tampil kasual dengan kaus lengan panjang berwarna abu-abu dipadu celana jeans. Presiden Jokowi menyematkan pin kenegaraan berwarna merah putih pada kausnya. Para selebriti yang ikut serta terlihat memakai kaus atau kemeja berwarna putih.

Sedangkan penampilan Sri Mulyani bernuansa kasual dengan sentuhan unsur Indonesia. Kemeja yang dikenakan Sri Mulyani memiliki corak garis-garis hitam dan putih seperti lurik. Di Insta Story miliknya, terlihat motif tersebut menghiasi bagian kerah, kancing, ujung lengan, hingga bagian bawah kemeja.

Selain itu, kemeja tersebut memiliki aksen potongan asimetris di bagian bawah. Tampilan kemeja ini dipadu dengan celana hitam dan sepatu kets hitam. Untuk melengkapi penampilannya, Sri Mulyani memakai aksesori anting mutiara dan jam tangan warna hitam.

Artikel lain: Direktur Konstruksi MRT Jakarta, Silvia Halim Punya Mantra Harian

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."