Tara Basro Ungkap Makna Spesial Mahar Pernikahannya

Daniel Adnan beberapa kali terlihat mengunggah kebersamaannya dengan Tara Basro di akun Instagramnya. Termasuk saat keduanya menjalani sesi foto di Bali. instagram.com/danieladnan

cinta

Tara Basro Ungkap Makna Spesial Mahar Pernikahannya

Senin, 22 Juni 2020 14:35 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Tara Basro mengungkap bentuk dan arti mahar pernikahannya dengan aktor Daniel Adnan. Ia tunjukkan lewat unggahan foto di Instagram Stories pada Ahad, 21 Juni 2020.

"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan di dalam dome," tulis bintang film Perempuan Tanah Jahanam itu.

Adapun makna yang tersimpan di mahar tersebut sebagai harapan hidup pernikahan mereka berdua. "Jadilah mahar yang menggambarkan pernikahan yang prosper, full of life, berwarna, dan blissful," tulis aktris 30 tahun itu.

Tara mengaku senang keinginannya untuk mempersiapkan mahar unik itu bisa terwujud. Namun Tara tidak mengungkapkan nominal uang yang digunakan untuk mahar tersebut.

Baca juga: Potret Kemesraan Tara Basro dan Daniel Adnan

Sebelum unggahan mahar, pasangan aktris dan aktor ini juga mengumumkan pernikahan lewat unggahan Instagram pada Kamis sore, 18 Juni 2020. Mereka kompak mengunggah foto berupa tangan mereka saling bertautan dan tersemat cincin pada jari manis kanan mereka.

Meski keduanya belum angkat bicara, sederet selebriti sudah mengucapkan selamat dan doa untuk mereka. Mulai dari Vidi Aldiano, Putri Marino Eva Celia, Hannah Al Rashid, Asmara Abigail, hingga Dian Sastrowardoyo. Baru Kamis malam, Tara Basro bersuara lewat cuitan di akun Twitter-nya.

 "Tidak lagi cek ombak, kami sudah di dalamnya #menikah," cuitnya.

MARVELA