Potret Kemesraan Tara Basro dan Daniel Adnan

(Paling kanan) Tara Basro dan Daniel Adnan. Instagram.com/@danieladnan

cinta

Potret Kemesraan Tara Basro dan Daniel Adnan

Kamis, 18 Juni 2020 20:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Daniel Adnan dan Tara Basro membagikan kabar pernikahan lewat unggahan Instagram pada Kamis, 18 Juni 2020. Pasangan aktor dan aktris ini mengunggah foto tangan mereka dengan cincin melingkar di jari manis masing-masing. 

Bintang film Perempuan Tanah Jahanam itu hanya mengunggah satu foto jari jemari mereka berdua di atas air, sementara Daniel mengunggah dua slide foto. Slide foto pertama menunjukkan jari mereka berdua saling bertautan dalam filter hitam putih, foto di slide kedua sama seperti unggahan Tara. 

"Semesta Menyatukan," tulis keduanya di keterangan foto Instagram masing-masing.

Jika menilik seperti kisah cinta mereka, sepertinya Tara dan Daniel sepakat untuk tidak mengumbarnya ke publik. Dokumentasi hubungan asmara mereka ada terselip di antara unggahan Instagram Daniel Adnan. 

Contohnya di unggahan 13 April 2020, Daniel mengunggah foto dengan Tara Basro sembari mengangkat gelas dan menatap mesra. Dalam keterangan foto hitam putih itu, Daniel menuliskan, "Nazdravi to an exciting future together."

Kemudian pada 6 Maret 2020, Daniel mengunggah foto setengah wajah ia dan aktris berusia 30 tahun itu. "Yin Yang," tulisnya di keterangan foto. 

Baca juga: Tara Basro: Gue Cinta dan Bangga Sama Tubuh Gue

Unggahan jari-jemari Daniel Adnan dan Tara Basro mengenakan cincin di jari manis dibanjiri ucapan selamat dan doa agar pernikahan langgeng hingga akhir hayat dari sederet selebriti.

"Selamat Tara!" tulis Putri Marino. "Congratulations Daniel and @tarabasro happiness love and light to you both, always," doa Hannah Al Rashid. "Tara menggemparkan internet lagi," tulis Vidi Aldiano.

Selain itu, ada pula doa dan ucapan selamat dari Dian Sastrowardoyo, Wulan Guritno, Ario Bayu, Adinia Wirasti Happy Salma hingga Asmara Abigail.