Bedah Busana Krisdayanti dan Raul Lemos di Video Klarifikasi

Krisdayanti dan Raul Lemos saat menjadi tamu di konten Youtube Deddy Corbuzier. Foto: Youtube Deddy Corbuzier

mode

Bedah Busana Krisdayanti dan Raul Lemos di Video Klarifikasi

Minggu, 14 Juni 2020 16:14 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaKrisdayanti dan Raul Lemos menjadi bintang tamu di podcast konten YouTube Deddy Corbuzier. Krisdayanti dan Raul Lemos memberikan klarifikasi tentang apa yang terjadi dalam hubungan mereka dengan Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah, putra putri Krisdayanti dengan Anang Hermansyah.

Pada kesempatan itu, Krisdayanti dan Raul Lemos kompak memakai busana sarimbit dari bahan kain tais berwarna kuning kunyit. Tais merupakan kain tenun tradisonal dari Timor Leste. Saat itu, Krisdayanti memakai atasan kain tais yang berpotongan seperti blazer. Bawahannya adalah kain tais yang dibentuk celana panjang.

Krisdayanti dan suami Raul Lemos mengenakan masker yang senada dengan busana sarimbit yang dikenakannya. Baju couple ini dikenakan saat menjadi tamu dalam acara podcast bersama Deddy Corbuzier di chanel Youtube. Instagram/@Krisdayatilemos

Adapun Raul Lemos memakai kemeja lengan panjang dari kain tais. Bawahannya celana oanjang hitam. Sebagaimana busana lainnya yang dibuat di masa pandemi Covid-19, sarimbit kain tais yang dikenakan Krisdayanti dan Raul Lemos juga dilengkapi masker dari kain tais.

Sarimbit kain tais yang dipakai Krisdayanti dan Raul Lemos itu adalah koleksi Rayatex Timor Leste, milik Raul Lemos. Krisdayanti juga pernah menunjukkan berbagai model busana dari kain tais. Ada yang dibentuk menjadi dress dan jumpsuit.

Krisdayanti mengenakan dress berbahan tais dari koleksi RayaTex Timor Leste. Instagram.com/@krisdayantilemos

Dress kain tais Krisdayanti penuh dengan aksen. Dari ruffle di bagian lengan sampai bagian bawah dengan kombinasi warna merah, putih, dan hitam. Ada pula yang dilengkapi dengan aksen belt yang tipis.

Ketika melakukan kunjungan kerja ke Padang, Sumatera Barat, Krisdayanti memakai jumpsuit dari kain tais yang didominasi warna hitam dan ungu. Bagian atasnya memiliki aksen lengan bervolume dan motif bunga.

Krisdayanti mengenakan jumpsuit berbahan tais dari koleksi RayaTex Timor Leste. Instagram @krisdayantilemos