Setahun Menikah, Syahrini: Akan Selalu Memilih Reino Barack

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syahrini dan Reino Barack bagikan momen romantis saat bulan madu di Selandia Baru. Foto: Instagram

Syahrini dan Reino Barack bagikan momen romantis saat bulan madu di Selandia Baru. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack merayakan satu tahun pernikahan mereka pada Kamis, 27 Februari 2020. Keduanya kompak mengunggah foto pernikahan dan ungkapan cinta di akun Instagram masing-masing.

"Suamiku yang luar biasa @reinobarack. Aku jatuh cinta padamu dan masih sampai sekarang. Kamu adalah hari ini dan semua besokku," tulis Syahrini di Instagram ia pada Kamis, 27 Februari 2020.

Setelah menjalani suka duka bersama Reino selama satu tahun ini, Syahrini menyadari makna cinta yang sebenarnya. Ia pun merasa sangat senang menjadi istri Reino Barack. 

"Hari ini adalah alasan khusus untuk merayakan satu tahun lagi mencintai kamu. Aku tahu bahwa cinta adalah tentang seberapa besar kamu saling mencintai satu sama lain setiap hari. Tapi satu hal yang pasti. Aku cinta hidupku sebagai istrimu!" tulis Syahrini.

Wanita asal Sukabumi ini berjanji untuk selalu mencintai suaminya sama seperti ketika keduanya mengenal. "Aku akan selalu mencintaimu seperti awal. Kau adalah hal terbaik yang aku tidak pernah rencanakan. Dan ya lebih dari sejuta kali aku akan selalu memilih kamu," tulis Syahrini.

Hal serupa juga dilakukan oleh Reino. Mantan pacar Luna Maya ini juga menuliskan pesan serupa untuk Syahrini. "27 Februari, kamu adalah hal terbaik yang tidak pernah aku rencanakan dan aku akan memilihmu jutaan kali. Happy anniversary @princessyahrini ku," tulis Reino di Instagramnya.

Bahkan unggahan tersebut mendapat tanggapan dari Paris Hilton di kolom komentar dengan memberikan emotikon hati berwarna merah. Selain itu, para sahabatnya turut mengucapkan selamat untuk Syahrini dan Reino.

"Happy Anniversary jamah, sing sarehat bisa ibadah dan hidup bersama selalu dalam suka dan duka until jannah amin," tulis Melly Goeslaw. "Barakallah fiddunya wal akherah teh, sakinah selalu," tulis Pipik Dian Irawati.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung tertutup pada 27 Februari 2019 di masjid Camii, Tokyo, Jepang. Proses sakral tersebut hanya disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat, salah satunya Maia Estianty dan suami Irwan Mussry. 

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."