Ulang Tahun, Raisa Dimanja Suami dengan Masakannya

Raisa dan suami, Hamish Daud. Instagram.com/@raisa6690

cinta

Ulang Tahun, Raisa Dimanja Suami dengan Masakannya

Sabtu, 6 Juni 2020 18:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa genap berusia 30 tahun hari ini, Sabtu, 6 Juni 2020. Lewat unggahan Instagram Stories, istri Hamish Daud itu mengunggah ulang ucapan dan doa dari sahabat dan rekan kerjanya di hari istimewanya.

Ia juga mengungkapkan cara Hamish Daud memanjakannya di hari ulang tahun. Aktor berusia 40 tahun itu memasak seharian penuh untuk pelantun Terjebak Nostalgia ini.

"Hari ini dilarang masuk dapur karena mau dimasakin @hamishdw seharian. Ini saat sarapan," tulis Raisa di Instagram Stories pada Sabtu sore, 6 Juni 2020.

Di foto itu terlihat Hamish Daud duduk di meja makan kayu bentuk bulat. Aktor kelahiran Australia itu tampak tersenyum. Hamish berpakaian kasual dengan kaus putih dan celana training biru. 

Hari ini, Sabtu, 6 Juni 2020, Raisa berulang tahun ke-30. Di hari istimewa istrinya, Hamish Daud memasak seharian. Foto: Tangkapan Layar Instagram Stories @raisa6690

Di meja makan terhidang sejumlah buah-buahan, jus jeruk, scramble egg, dan roti bakar. Selain makanan dan minuman spesial yang disiapkan Hamish, ada pula boneka beruang coklat memakai topi ulang tahun di atas meja.

Sebelum mengunggah foto suami yang menikahinya pada 3 September 2017, Raisa berbagi video pendek dirinya bergoyang di depan papan bunga kiriman penggemarnya, YourRaisa. 

"Selamat ulang tahun yang teristimewa Raisa. Dari yang lagi kangen-kangennya. Your Raisa Indonesia. Sampe ketemu di GBK!!!," bunyi ucapan di papan bunga.

Raisa mengunggah video yang menunjukkan papan bunga yang dikirimkan penggemarnya, Your Raisa, di hari ulang tahunnya ke-30 pada Sabtu, 6 Juni 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @raisa6690

Awalnya, Raisa akan menggelar konser pada 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Lalu, pada 3 April 2020 via Instagram, ia mengumumkan konsernya diundur pada 28 November 2020 di lokasi yang sama.

Dalam video itu, ibu Zalina Raine Wyllie ini tampak mengenakan gaun panjang warna pink bermotif. Gaun lengan pendek model puff itu juga memiliki detail kancing depan. Raisa tampak menyanggul rapi rambutnya dan memakai anting hoop.

Raisa pun menuliskan pesan cinta untuk para penggemarnya, "Thank you YourRaisa buat karangan bunganya dan suratnya yang super manis. I feel so loved. Miss you guys too!

Kita tunggu Raisa berkisah tentang makan siang dan makan malam buatan Hamish.

Selamat ulang tahun Raisa...doa terbaik untuk kamu dan keluarga.