Rutinitas Perawatan Kulit dan Rambut Sophie Turner yang Simpel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Sophie Turner. (AP Photo/Alessandra Tarantino)

Sophie Turner. (AP Photo/Alessandra Tarantino)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah sukses memerankan tokoh Sansa Stark dalam serial Game of Thrones, Sophie Turner menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film X-Men: Dark Phoenix. Di tengah kesibukan syuting dan promo film terbaru, aktris yang baru saja menikah dengan tunangannya Joe Jonas di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu 1 Mei 2019, masih memperhatikan rutinitas kecantikan.

Baca juga: Sophie Turner Tak Boleh Keramas Saat Syuting Game of Thrones 5

Melansir laman Allure, Sophie Turner menceritakan kebiasaan perawatan kulit dan rambutnya. Kostum di Game of Thrones mungkin terlihat rumit namun makeup-nya tak terlalu heboh. Rutinitas kecantikan sehari-hari Turner juga sangat alami: "Pada hari libur, kamu biasanya akan melihatku tanpa makeup sama sekali," kata aktris berusia 23 thaun ini. 

Namun, dia sangat suka merawat kulitnya dan memiliki beberapa produk favorit yang membuatnya tetap bersih dan bercahaya. Ia mengenakan micellar water dan pembersih berbasis krim untuk membersihkan wajah, pelembap berbahan dasar air, serta serum. Tapi saat tampil di karpet merah, ia terlihat berbeda.

Akhir-akhir ini, Sophie Turner dan makeup artist-nya Georgie Eisdell, tampil berani terutama dengan pemilihan warna eye shadow. "Saya melihat karpet merah sebagai kesempatan untuk tampil sedikit berani, rasanya seperti kostum, seperti karakter," kata Turner. “Di situlah aku merasa paling nyaman, menampilkan versi diriku sendiri, tetapi masih bisa bereksperimen dan mencoba hal-hal baru."

Sedangkan untuk rambut, ada beberapa perubahan gaya rambut Sansa Stark selama delapan musim Game of Thrones, tergantung di mana dia tinggal Winterfell, King's Landing, atau Eyrie. Namun rambutnya hampir terlihat selalu berwarna kemerahan. "Dengan rambut merah, saya merasa diberdayakan karena setiap karakter yang saya mainkan yang memiliki rambut merah begitu kuat," kata Sophie Turner, yang merasa jadi dirinya sendiri dengan rambut aslinya yang pirang.

Ketika ditanya tentang warna rambut impiannya, Sophie Turner mengatakan lebih suka bereksperimen dengan rambut coklat, "Tapi aku harus menundanya untuk sebuah peran, tapi aku suka rambut merah muda Maisie, jadi mungkin aku akan membuat warna pastel hijau atau biru."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."