Jelang 7 Tahun Pernikahan, Asmirandah Umumkan Kehamilan Pertama

Asmirandah dan Jonas Rivanno saat maternity shoot. (Instagram/@asmirandah89/@riomotret)

ragam

Jelang 7 Tahun Pernikahan, Asmirandah Umumkan Kehamilan Pertama

Senin, 15 Juni 2020 20:40 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Asmirandah mengumumkan kehamilannya lewat unggahan video di Instagram Televisi atau IGTV pada Senin, 15 Juni 2020. 

Banyak momen membahagiakan yang dibagikan dalam video tersebut, mulai dari berlibur bersama ke luar negeri sampai memberikan kejutan ketika masing-masing berulang tahun. Sampai akhirnya Asmirandah menunjukkan foto-foto ultrasonografi atau USG-nya dan mendengarkan detak jantung buah hati di dalam kandungannya itu.

Terakhir mereka menggambar menggunakan pensil warna di selembar kertas dan menunjukkan test pack yang menandakan Asmirandah positif hamil. Keduanya menyebut kehamilan Asmirandah adalah keajaiban buat mereka. "Our Perfect Blessing. Asmirandah (emotikon hati) Jonas Rivanno," tulisnya di keterangan video.

Tak berselang lama, ia mengunggah potret dirinya dengan suami bergaya elegan. Di bawah arahan fotografer kondang Rio Motret, pasangan pesinetron itu tampak saling menatap mesra. 

Di foto itu tampak Asmirandah menyandarkan tubuhnya ke Jonas, sambil memegang perut bagian atas. Jonas Rivanno memeluk Asmirandah dengan tangan kanannya, sementara tangan kirinya mengelus perut bagian bawah sang istri. Detail bingkai dan rangkaian bunga kian menguatkan nuansa elegan pemotretan tersebut.

Thank God for this special gift. My Baby, Papa & Mama love you so much!” tulis Asmirandah di keterangan foto.

Asmirandah tampil anggun mengenakan gaun brokat berwarna hitam dan dilapisi brokat warna merah karya desainer Ronauli Liu. Rambutnya ditata bergelombang dan dibiarkan tergerai di samping. Riasannya tampak mencuri perhatian dengan eyeshadow oranye yang kontras dari busananya.

Sementara, busana yang dikenakan Jonas selaras nuansanya dengan sang istri. Aktor 33 tahun itu tampak gagah mengenakan kemeja putih dengan setelan jas berwarna hitam dan pocket square warna merah.

Asmirandah dan Jonas memutuskan untuk menjalani program bayi tabung setelah menikah lebih dari enam tahun. Asmirandah berbagi kisah program bayi tabungnya lewat unggahan Instagram pada pertengahan Maret 2020.

"Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta," tulis Asmrinda dalam keterangan foto di Instagram pada Jumat, 13 Maret 2020.

Demi keberhasilan program bayi tabung, ia mengaku beraktivitas di rumah saja. Ia hanya ke luar rumah untuk belanja ke supermarket, akupuntur, dan konsultasi ke dokter. Hal itu juga dilakukannya untuk mematuhi imbauan pemerintah di rumah selama pandemi virus corona baru atau COVID-19.

"Aku udah #dirumahaja 3 bulan lebih sejak komit untuk menjalani program di @morulaivf_jakarta dan menjadi #pejuangbuahhati. Aku sama sekali gak melakukan aktivitas berat dan kerja di luar rumah (a.k.a cuti), tapi dibawa enjoy," tulis Asmirandah di Instagramnya pada Senin, 20 April 2020.

MILA NOVITA | MARVELA